Rilis Produk Skincare, Hailey Bieber Ingin Wujudkan Kulit Sehat dan Berembun

Hailey Bieber meluncurkan merek skincare, Rhode, Rabu 15 Juni 2022. Instagram.com/@haileybieber

kecantikan

Rilis Produk Skincare, Hailey Bieber Ingin Wujudkan Kulit Sehat dan Berembun

Jumat, 17 Juni 2022 15:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Bieber tahu apa yang Anda pikirkan tentang kulit sehat. Hailey menjawabnya peluncuran lini skincare atau perawatan kulit terbarunya. Supermodel 25 tahun ini telah memikat Gen Z di aplikasi TikTok dengan kulit lebih sehat, glowing yang berembun.

Perjalanan Hailey meluncurkan Rhode ialah perjalanannya yang sangat dinanti-nantikan dalam bisnis perawatan kulitnya. Sebagai obsesi perawatan kulit yang ia kembangkan sendiri diri, model itu mengatakan dia "selalu bermimpi" memulai lininya sendiri, tetapi tidak serius dalam merencanakan dan membuat konsep sampai pandemi datang.

Kemudian ia bertemu dengan ahli kimia kosmetik dan dokter kulit, mengevaluasi formula dan menguji sampel dengan keluarga dan teman. "Apa yang membedakan Rhode adalah kami melakukan kurasi penting, filosofi kami membuat salah satu dari segalanya benar-benar bagus," kata istri Justin Bieber ini kepada People selama wawancara baru-baru ini di Brooklyn, New York.

"Bagi saya, itu mencakup semua hal dalam hidup saya - [dari] kecantikan [hingga] bagaimana saya mengedit lemari pakaian saya. Ini seperti celana jeans yang sangat bagus yang selalu Anda jangkau. Blazer yang sangat bagus itu terus Anda pakai. Begitulah cara saya melihat perawatan kulit juga. Pelembab yang benar-benar bagus yang terus Anda raih. Produk hidrasi yang sangat bagus yang terus Anda gunakan.

Hailey mengatakan jika kita semua menginginkan kulit sehat seperti donat dengan glaze yang mengkilap dan berembun. ."Sangat penting bagi saya bahwa jika saya membuka dunia Rhode, semua orang diundang," katanya kepada People. "Semua orang disertakan. Saya ingin itu dapat diakses dan dicapai untuk semua orang."

Selain perawatan kulit, ia menginginkan Rhode bisa merambah ke lini kosmetik, misalnya pewarna pipi, gel alis, bahkan kelak ada perawatan kulit khusus untuk ibu hamil. "Saya ingin Rhode berevolusi ke kategori lain. Saya pikir kami akan selalu fokus pada kulit, tetapi rencana kami adalah untuk berkembang. Tapi sekali lagi, yang benar-benar terkurasi dengan baik.

Baik: Dukungan Justin Bieber untuk Istri yang Rilis Lini Skincare Rhode

PEOPLE