Tips Perawatan Kulit ala Hailey Bieber, Rajin Bersihkan Riasan Wajah Sebelum Tidur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber/Foto: Instagram/Hailey Bieber

Hailey Bieber/Foto: Instagram/Hailey Bieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Bieber bercerita tentang tips perawatan kulit ala dirinya di podcast The Run-Through with Vogue terbaru. Pendiri Rhode Beuaty itu mengatakan bahwa dia memiliki rutinitas kecantikan yang disiplin, mengikuti jejak ibu dan neneknya yang rajin menggunakan losion dan krim.

"Ketika saya masih kecil, saya ingat, seperti, keluar dari kamar mandi, keluar dari bak mandi, dan kemudian ibu saya berkata, 'kamu tidak boleh meninggalkan kamar mandi ini sampai saya mengolesi dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan hidrasi dan krim,'" kata model berusia 26 tahun itu, mengingat ucapan ibunya. 

Karena selalu diingatkan tentang perawatan kulit ini, sejak usia dini Hailey Bieber rajin melakukan rutinitas pembersihan, pelembap, dan perawatan kulit lain. Bagian penting dari rutinitas yang diwarisi dari ibunya, Kennya Baldwin, adalah praktik membersihkan riasan wajah sebelum tidur. "Saya benar-benar tidak pernah tidur dengan makeup karena saya merasa seperti itu adalah dosa utama," ujar istri Justin Bieber itu. 

Tidak peduli seberapa lelah pun dia, Hailey akan mencari air hangat dan waslap untuk menghilangkan riasan. Dia mengklaim bahwa memiliki rutinitas yang disiplin ini menjadikan perawatan kulit lebih mudah dan kini menjadi filosofinya untuk Rhode.

"Kamu tidak harus memiliki banyak langkah. Kamu tidak harus memiliki perawatan kulit yang sangat mahal dan rumit untuk menjadi rutinitas perawatan kulit yang bagus," Hailey berkata.

Saat ini Bieber memiliki merek perawatan kulitnya sendiri, kecintaan pada produk wajah ini menginspirasinya. Model tersebut mengatakan ibu dan neneknya menggunakan Rhode sekarang, dan mereka menyukai merek tersebut. 

Di luar pembersihan dan losion, bagian dari rutinitas kecantikannya hanyalah menjaga kesehatan, baik secara mental maupun fisik. Bieber juga menjelaskan bahwa dia konsisten olahraga karena itu sangat penting baginya. "Sering kali ini bukan hanya tentang tubuh saya, tetapi lebih tentang pikiran saya."

Baca: Tips Perawatan Kulit Wajah Agar Tetap Terhidrasi dan Elastis

MILA NOVITA | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."