Siap Wamil, J-Hope BTS Mendaftar sebagai Tentara Aktfi di Angkatan Darat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
J-Hope BTS. Foto: Instagram/@bts.bighitofficial.

J-Hope BTS. Foto: Instagram/@bts.bighitofficial.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru soal rencana wajib militer atau wamil salah satu anggota grup Bangtan Boys atau BTS. Penyanyi rap Jung Ho-seok atau dikenal sebagai J-Hope. Pria 29 tahun itu akan bergabung sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan, kata agensi mereka BigHit Music.

"J-Hope akan mendaftar di Angkatan Darat sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi wajib militernya," kata BigHit Music melalui platform komunitas penggemar K-pop Weverse seperti disiarkan Yonhap, Sabtu, 1 April 2023.

Agensi tidak mengungkapkan tanggal dan lokasi unit tempat J-Hope bertugas. Mereka juga tidak akan mengadakan acara untuk para penggemar BTS atau ARMY pada hari pendaftaran sang penyanyi dan meminta mereka tidak mengunjungi lokasi pendaftaran J-Hope demi mencegah kepadatan yang berlebihan.

Daftar Wamil pada Februari 2023

Agensi yang menaungi BTS, Bighit Music, membagikan pemberitahuan J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer sekaligus meminta dukungan dari penggemar di Weverse, menurut laporan Soompi, pada 26 Februari 2023

“Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” kata agensi itu.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” lanjutnya.

J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang mengikuti wajib militer setelah Jin. Anggota BTS lainnya melepas Jin mengikuti wajib milliter pada 13 Desember 2022.

Baca juga: Alasan J-Hope BTS Dipilih Menjadi House Ambassador Louis Vuitton

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."