Alasan J-Hope BTS Dipilih Menjadi House Ambassador Louis Vuitton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
J-Hope. Foto: Instagram/@uarmyhope

J-Hope. Foto: Instagram/@uarmyhope

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah awal tahun lalu Jimin BTS didapuk menjadi duta global Dior, kini personel BTS lainnya J-Hope ditunjuk sebagai house ambassador yang baru untuk rumah mode Louis Vuitton, seperti diumumkan oleh Louis Vuitton pada Jumat, 24 Februari waktu setempat melalui utas di Twitter resminya.

Mengutip The Hollywood Reporter, rumah mode itu turut memuji peran J-Hope apalagi kariernya sebagai artis solo saat ini terus meningkat. "Dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena energinya yang ceria, koreografi yang tepat, dan arahan musik yang kreatif. Dengan penampilan positif di dalam dan di luar panggung, J-Hope terus mendorong batasan artistik dan menginspirasi penonton internasional," kata Louis Vuitton dalam sebuah pernyataan.

BTS telah memiliki sejarah dengan Louis Vuitton karena boy group itu sebelumnya pernah ditunjuk sebagai global brand ambassadors untuk merek tersebut pada 2021. Berita tentang penunjukkan J-Hope sebagai duta Louis Vuitton ini datang setelah bintang K-pop itu menghadiri peragaan busana pria musim gugur-musim dingin Louis Vuitton selama Paris Fashion Week pada 19 Januari lalu.

Di sisi lain, Louis Vuitton belum lama ini juga menunjuk Pharrell Williams sebagai direktur kreatif busana pria. Posisi Williams ini menggantikan mendiang desainer Virgil Abloh yang meninggal dunia pada November 2021.

Pilihan Editor: J-Hope BTS jadi Donatur Utama Asosiasi Bantuan Bencana Korea

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."