Adelia Pasha bagi Tips Rutinitas Skincare, Krim Malam dan Sunscreen jadi Kunci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adelia Pasha saat ditemui di perayaan tujuh tahun Buttonscarves Anniversary di Jakarta, Jumat, 31 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Yunia Pratiwi

Adelia Pasha saat ditemui di perayaan tujuh tahun Buttonscarves Anniversary di Jakarta, Jumat, 31 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Yunia Pratiwi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  Hampir setiap perempuan punya rutinitas skincare maisng-masing, bergantung kebutuhan dan kondisi kulit wajah. Begitu pula dengan pengusaha busana Muslim Adelia Wilhelmina yang lebih karib disapa Adelia Pasha yang menerapkan pemakaian skincare seminimalis mungkin sehingga tetap merawat kulit, tetapi tidak membutuhkan waktu lama. 

Istri Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan Pasha vokalis band Ungu mengaku kendati pernah melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, ia tetap menjalankan rutinitas skincare dengan simpel di rumah. 

Perempuan kelahiran 22 Maret 1989 mengatakan saat ini semakin banyak produk skincare utamanya serum yang bikin glowing. "Enggak dimungkiri semua perempuan pengen cantik, makanya butuh skincare," ucap Adelia saat ditemu di Jakarta, Jumat, 31 Maret 2023. 

Dari sekian rangkaian skincare yang ia ketahui, termasuk 10 tahap, Adelia mengaku tak pernah ikutan tren tersebut. Baginya, memilih tips rutiniras skincare setiap harinya yang terpenting ialah pakai sunscreen dan night cream atau krim malam. 

"Pastinya disesuaikan dengan kandungan yang cocok sama kulit aku. Kalau pagi hari cuci muka, pelembab, dan jangan lupa pakai skincare. Kalau malam ditambah serum dan night cream atau krim malam.

Bagi Adelia pakai night cream menjadi salah satu rangkaian yang penting, sebab ia merasa night cream benar-benar bisa bantu merawatk kulitnya. "Penting banget night cream yang efeknya bisa semalaman sambil tidur," ucapnya. 

Pilihan Editor: Adelia Pasha Menjelma Ratu di Peluncuran LaReine Scarves, Pakai Gaun Serbahitam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."