Adelia Pasha Menjelma Ratu di Peluncuran LaReine Scarves, Pakai Gaun Serbahitam

Adelia Pasha menjadi Muse LaReine Scarves/Foto: Doc. pribadi

mode

Adelia Pasha Menjelma Ratu di Peluncuran LaReine Scarves, Pakai Gaun Serbahitam

Rabu, 23 November 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - LaReine Scarves adalah fashion brand muslim karya anak bangsa asal Bandung, Jawa Barat yang mengusung konsep elegan dan premium yang tertuang dalam setiap desain untuk semua koleksinya. 

Salah satu yang menjadu Muse atau LaReine menyebutnya Ratu ialah Adelia Pasha yang kini kerap berkolaborasi fashion hijab dengan banyak brand lokal. Istri Pasha Ungu ini tampil anggun dengan balutan gaun satin warna hitam berdetail keemasan. 

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Adelia Wilhelmina ini juga berkolaborasi dengan salah satu merek fashion muslim syari dalam tema Nigoya Syari x Adelia Pasha. Karya-karyanya banyak mendesain gamis syari lengkap dengan khimar bernuansa pastel dan motif bunga-bunga.

Lalu disusul dengan kolaborasinya bersama brand Halwa x Adelia Pasha yang dibuat memakai material voal Adelia sendiri mengaku senang memadupadankan busana muslimnya dengan berbagai gaya, tapi ia lebih suka dengan pilihan busana dan hijab satu tone.

Walau keseharian lebih banyak mengenakan hijab segi empat, tetapi Adelia senang memakai hijab pashmina karena membuatnya tampak lebih muda.

LaReine sendiri berkomitmen untuk menjadi pionir dalam industri modest fashion yang saat ini semakin berkembang, dengan meluncurkan koleksi hijab premium yang siap menemani para muslimah menjadi trendsetter dengan penampilan yang terbaik.

Hijab premium LaReine Scarves meluncurkan tren hijab premium dan elegan bernuansa mewah/Foto: Doc. LaReine Scarves

LaReine meluncurkan dua koleksi perdananya yaitu seri hijab voal premium, Kralice Series, dan seri hijab satin premium, Lumiere Series. Kralice Series adalah hijab voal premium yang terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut.

Desainnya yang mewah terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu, Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun. Untuk masing-masing varian Kralice Series terdapat tiga pilihan warna yang cantik dengan total ada sembilan warna yang bisa dipilih.

Hijab satin dikenal sebagai hijab yang bahan yang cantik, terkesan mewah dan indah. Namun sayangnya, hijab satin kerap menimbulkan rasa gerah dan tidak nyaman jika dipakai beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Lumiere Series dari LaReine merupakan koleksi hijab satin premium dari bahan ultralight satin dengan teknologi AIRify yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meski memakai hijab sepanjang hari. Hijab dari Lumiere Series hadir dalam 3 pilihan warna.

"Kepercayaan diri adalah kunci agar kita bisa menampilkan versi terbaik dari diri kita. Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu," ungkap Citra Irene.

Baca: Adelia Pasha Ungkap Selalu Memberi Dukungan Apapun yang Dipilih Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika