Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran, Cinta Bersemi di Musim Panas 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Dok. Netflix

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kisah cinta terbaru datang dari artis Korea Selatan. Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pacaran, Sahabat Cantika. Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi agensi keduanya. Do Hyun dan Ji Yeon diketahui sama-sama membintangi drama The Glory. Cinta bersemi di lokasi syuting alias cinlok.

"Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon adalah teman dekat senior-junior, dan mereka memiliki perasaan yang baik dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain," ujar agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment.

Sementara agensi Lim Ji Yeon, Artist Company juga mengatakan bahwa artisnya sedang dalam tahap mengenal Lee Do Hyun lebih dalam. "Keduanya berada dalam tahap saling mengenal dengan hati-hati dengan perasaan yang baik antara senior dan junior yang dekat," ungkap Artist Company.

Usia Lee Do Hyun lebih muda 5 tahun dari Lim Ji Yeon. Usia Do Hyun 27 tahun, sementara Ji Yeon berusia 32 tahun

Dispatch Rilis Foto Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Dispatch merilis foto-foto eksklusif Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pada Sabtu, 1 April 2023. Foto-foto tersebut diambil pada 15 Desember 2022 silam saat mereka berdua bertemu di luar kediaman Lee Do Hyun. Saat itu musim dingin, mereka membuat miniatur manusia salju bersama, meletakkannya di kap mobil Lee Do Hyun, kemudian berfoto.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Foto: Dispatch

Cinta Bersemi di Lokasi Syuting

Keesokan harinya, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengunjungi Hutan Rekreasi Yongin. Lee Do Hyun berlari untuk minum kopi dalam perjalanan. Dispatch melaporkan bahwa perasaan antara dua lawan main ini mulai muncul di sekitar akhir syuting The Glory, tepatnya pada musim panas tahun lalu.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon bahkan merahasiakan hubungan mereka di antara lawan main mereka. "Mereka tidak menunjukkan cinta mereka. Namun, mereka (diam-diam) menciptakan suasana dengan pasangan mereka," kata seorang penanggung jawab drama The Glory.

Sementara pejabat drama lainnya mengatakan, "Kerja sama tim The Glory sangat bagus. Mereka sering makan malam bersama. Pasti begitulah hubungan mereka berkembang."

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Foto: Dispatch

Pada Januari 2023, Lee Do Hyun sibuk dengan jadwal syuting dua proyek secara bersamaan, yaitu drama The Good Bad Mother dan film Grave Digger. Namun, dia tidak pernah sekalipun melewatkan acara makan malam tim dengan anggota kru The Glory.

Selama makan malam satu tim, dengan penulis naskah Kim Eun Sook, Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, dan lainnya yang hadir, Lee Do Hyun seolah sebagai manajer Lim Ji Yeon yang mengantarnya pulang dengan van manajernya.

Dispatch juga menyatakan bahwa baru-baru ini, tepatnya pada Selasa, 14 Maret 2023 ketika White Day, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun menikmati kencan di Geumho-dong.

Pilihan Editor: Jadi Karakter Kejam di The Glory, Lim Ji Yeon: Saya Selalu Ingin Bermain Antagonis

MARVELA | DISPATCH | MK SPORT | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."