Film dan Drama yang Tayang di Prime Video April 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia. (Dok. Falcon Pictures)

Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia. (Dok. Falcon Pictures)

IKLAN

4. The Marvelous Mrs Maisel Season 5 (14 April 2023)

The Marvelous Mrs Maisel. Foto: IMDB

Serial Amazon Original yang banyak mendapat penghargaan Emmy, The Marvelous Mrs Maisel akan berakhir dengan musim kelima.

Serial yang mengambil suasana akhir tahun 1950-an ini menceritakan kisah Miriam “Midge” Maisel (Rachel Brosnahan) yang memiliki semua yang dia inginkan—suami yang sempurna, dua anak, dan apartemen elegan di Upper West Side, New York. Kehidupannya yang tampaknya indah berubah secara mengejutkan ketika dia menemukan bakat tersembunyi yang sebelumnya tidak dia ketahui, yaitu menjadi komika atau stand-up comedian.

Di season ini, Midge merasa dirinya semakin dekat dengan kesuksesan yang dia impikan, namun berujung menyadari bahwa impian itu ternyata masih jauh dari genggamannya.

5. Miracle in Cell No. 7 (20 April 2023)

Poster resmi film Miracle in Cell No. 7. Foto: Falcon Pictures.

Miracle in Cell No. 7 adalah film drama keluarga yang diadaptasi dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama karya Lee Hwan-kyung.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini mengisahkan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seorang penjual balon yang menyandang disabilitas intelektual dan tersandung kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak dilakukannya. Dodo kemudian dibawa ke sebuah lapas dan ditempatkan di sel No. 7 yang dihuni napi-napi beringas, seperti Japra "Forman" Effendi (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Yunus "Bewok" (Rigen), Atmo "Gepeng" (Indra Jegel), dan Asrul "Bule" (Bryan Domani).

Dodo pun berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan putrinya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh) ke dalam selnya.

Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil.

Pilihan Editor: Sambut Ramadan, Prime Video Hadirkan 8 Judul Serial dan Film Indonesia


Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."