Sambut Ramadan, Prime Video Hadirkan 8 Judul Serial dan Film Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari/Foto: Instagram/Aulia Sarah

Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari/Foto: Instagram/Aulia Sarah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut Ramadan, Prime Video siapkan 8 judul film dan serial lokal untuk menghibur para penikmat entertainment di Indonesia. Setiap minggunya, mulai dari 16 Maret 2023 penonton dapat menikmati berbagai tayangan seru berkualitas di Prime Video, mulai dari
drama, komedi hingga horor.

Simak rekomendasi 8 tontonan lokal yang siap hadir setiap minggu untuk Anda di Prime Video.

1. Qodrat

Vino G. Bastian membintangi film Qodrat. Dok. MAGMA Entertainment/Rapi Films.

Tayang: 16 Maret 2023

Film bergenre horor religi yang disutradarai oleh Charles Gozali dan dibintangi oleh pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Film ini mengisahkan tentang Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) selaku pemilik ilmu rukiah, yang gagal merukiah Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), anaknya sendiri, yang dirasuki setan bernama Assuala.

Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan. Hal ini mengakibatkan Qodrat harus merukiah Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

2. Induk Gajah

Tayang: 23 Maret 2023

Serial bergenre drama komedi yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya jurnalis Ira Gita Natalia Sembiring, disutradarai oleh Muhadkly Acho. Serial yang dibintangi oleh Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara ini bercerita tentang dinamika hubungan ibu dan anak. Dalam serial Induk Gajah, Marshanda yang berperan sebagai Ira, seorang perempuan
yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya agar segera mendapatkan jodoh. Permintaan sang ibu (Tika Panggabean), yang dipanggil sebagai Induk Gajah ini, membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidaksempurnaannya.

3. Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama

Bio One, Elang El Gibran, dan Rano Karno dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Foto: IG Hanung Bramantyo.

Tayang: 30 Maret 2023

Sebuah film yang mengangkat kisah grup lawak legendaris Indonesia Srimulat. Sebelum menjadi grup besar yang dikenal se-Indonesia, Srimulat memulai geliat komedi mereka di Teater Sriwedari, Surakarta dan sukses. Ketika akhirnya mendapat kesempatan untuk hijrah ke Jakarta, mereka harus menghadapi banyak tantangan termasuk kendala bahasa. Terbiasa menghibur dengan
bahasa Jawa, audiens Srimulat di ibukota kurang paham dengan lawakan mereka.

Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama disutradarai oleh sutradara kenamaan Fajar Nugros dan dibintangi oleh sederet aktor-aktor muda berbakat. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Morgan Oey, Zulfa Maharani, Naimma Aljufri, Erika Carlina, dan Rukman Rosadi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."