Meghan Markle Raih Penghargaan di Gracie Awards 2023, Berkat Podcast Archetypes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle saat menjadi pembicara di

Meghan Markle saat menjadi pembicara di "The Power of Women: An Evening with Meghan, The Duchess of Sussex" di Indianapolis Marriott Downtown, Selasa 29 November 2022. Instagram.com/@_duchess_of_sussex

IKLAN

Debut Archetypes

Meghan dan Pangeran Harry kali pertama mengumumkan "kemitraan multi-tahun" antara Spotify dan perusahaan produksi mereka, Archewell Audio pada tahun 2020. Menurut halaman profil Spotify-nya, Archetypes bermaksud untuk menyelidiki, membedah, dan menumbangkan label yang mencoba menahan wanita. 

Tamu di 12 episode termasuk Serena Williams, Mariah Carey, Mindy Kaling, Margaret Cho, Lisa Ling, Constance Wu, Paris Hilton, Issa Rae dan Jameela Jamil untuk percakapan tentang ambisi, ras, kesehatan mental, dan banyak lagi.

Archetypes memulai debutnya pada bulan Agustus dan menduduki puncak tangga lagu Spotify dalam prosesnya.

Yayasan Archewell

Dalam berita utama terkait, Meghan dan Pangeran Harry dirayakan di Robert F. Kennedy Ripple of Hope Award Gala di New York pada bulan Desember. Pasangan ini menerima Ripple of Hope Award yang prestisius atas karya mereka dalam keadilan rasial, kesehatan mental, dan aksi dampak sosial lainnya melalui Yayasan Archewell mereka.

Bulan lalu, Duke dan Duchess of Sussex bermitra dengan NAACP untuk menghormati seseorang yang menciptakan perubahan transformasional di dunia digital. Pemenang NAACP-Archewell Digital Civil Rights Award tahun ini adalah Nabiha Syed, CEO The Markup, publikasi berita nirlaba yang berfokus pada dampak teknologi pada masyarakat.

"Ketika kami membuat penghargaan ini dengan NAACP, kami ingin menyoroti dan mengangkat orang-orang di seluruh negeri yang mengubah dunia digital menjadi lebih baik. Nabiha Syed melakukan hal itu, memanfaatkan keahliannya sendiri untuk mendorong komunitas online yang lebih aman dan inklusif," kata Meghan dan Pangeran Harry, 38, dalam sebuah pernyataan.

"Dia adalah inspirasi bagi kami dan banyak orang lain, dan kami bangga mendukung pekerjaannya yang sangat penting."

Tahun lalu, Harry dan Meghan tampil di atas panggung di NAACP Image Awards untuk membagikan pemenang pertama NAACP-Archewell Digital Civil Rights Award. Duke dan Duchess of Sussex juga menerima penghargaan President's Award sebagai pengakuan atas pencapaian khusus dan pelayanan publik yang terhormat. Penerima kehormatan sebelumnya termasuk Muhammad Ali, Jesse Jackson, Colin Powell, Condoleezza Rice, LeBron James dan Rihanna.

Melalui Yayasan Archewell mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mendukung upaya untuk mengatasi pandemi COVID-19 dan memusatkan perhatian mereka pada gerakan Black Lives Matter dan memperjuangkan keadilan rasial.

Pilihan Editor: Meghan Markle Rilis Podcast, Serena Williams Menjadi Bintang Tamu Pertama

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."