Meghan Markle Raih Penghargaan di Gracie Awards 2023, Berkat Podcast Archetypes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle saat menjadi pembicara di

Meghan Markle saat menjadi pembicara di "The Power of Women: An Evening with Meghan, The Duchess of Sussex" di Indianapolis Marriott Downtown, Selasa 29 November 2022. Instagram.com/@_duchess_of_sussex

IKLAN

Kemenangan Lain Archetypes

Meghan sebelumnya menggambarkan Archetypes sebagai "karya cinta" setelah podcast  tersebut memenangkan People's Choice Award untuk podcast pop tahun 2022.

"Terima kasih kepada semua pendukung dan penggemar Archetypes yang memilih kami untuk Penghargaan Pilihan Rakyat khusus ini," katanya dalam sebuah pernyataan di Archewell pada bulan Desember 2022.

"Saya senang mendalami prosesnya, duduk larut malam di tempat tidur, menulis dan kreatif. Dan saya suka menggali jauh ke dalam percakapan yang bermakna dengan tamu saya yang beragam dan menginspirasi, tertawa dan belajar bersama mereka, dan dengan masing-masing tamu. kamu mendengarkan."

"Ini adalah kerja keras cinta dengan tim yang luar biasa, masing-masing berperan penting dalam membantu menghidupkan serial ini," tambahnya, berterima kasih kepada produser yang "bekerja keras untuk membuat setiap momen beresonansi."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."