Meghan Markle Raih Penghargaan di Gracie Awards 2023, Berkat Podcast Archetypes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle saat menjadi pembicara di

Meghan Markle saat menjadi pembicara di "The Power of Women: An Evening with Meghan, The Duchess of Sussex" di Indianapolis Marriott Downtown, Selasa 29 November 2022. Instagram.com/@_duchess_of_sussex

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dinobatkan sebagai pemenang media digital nasional di ajang penghargaan Gracie Awards 2023 berkat siniar atau podcast Archetypes-nya, menurut laporan eksklusif People. Diselenggarakan oleh Alliance for Women in Media Foundation, penghargaan Gracie merayakan pemrograman teladan dan pencapaian individu yang dibuat oleh, untuk, dan tentang wanita di semua media dalam berita dan hiburan.

"Terima kasih kepada Alliance for Women in Media Foundation atas penghargaan bergengsi ini. Ini adalah kesuksesan bersama bagi saya dan tim di belakang Archetypes — kebanyakan wanita — dan para tamu inspiratif yang bergabung dengan saya setiap minggu," kata Meghan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan ke situs Archewell Foundation.

The Duchess of Sussex diakui untuk perannya sebagai pembawa acara podcast, seperti halnya Katie Couric untuk acara senama Next Question dan Alex Cooper untuk Call Her Daddy. Bintang yang dirayakan sebagai pemenang televisi nasional termasuk Christina Applegate, Tracee Ellis Ross, Faith Hill, Amanda Seyfried, Ava DuVernay dan Ziwe (yang muncul di Achetypes pada musim gugur).

Penerima penghargaan lainnya dalam kategori TV termasuk The Drew Barrymore Show, Abbott Elementary dan TODAY, sementara Ibu Negara yang dibintangi oleh Viola Davis, Michelle Pfeiffer dan Gillian Anderson meraih Grand Award yang bergengsi untuk produksi yang luar biasa. Grand Award menandakan tingkat pencapaian yang berbeda, mengakui bakat luar biasa, dedikasi dan produksi yang terlibat dalam menciptakan karya luar biasa ini.

Bintang Bachelorette dan koresponden Extra, Rachel Lindsay, akan mengulangi perannya sebagai duta media sosial Gracies.

Baca juga: Peduli Layanan Publik, Meghan Markle dan Pangeran Harry Raih Penghargaan

Tema dan Perayaan Gracie Awards 2023

Tema tahun ini, "Storytelling", menyoroti dan merayakan narasi yang dibagikan oleh para pemenang, yang tidak hanya menginformasikan, menginspirasi, dan memikat penonton, tetapi juga memperkaya pemahaman kolektif tentang dunia.

Pemenang Penghargaan Grace ke-48 akan dirayakan di acara gala di Four Seasons Beverly Wilshire, Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 23 Mei 2023, yang akan memberikan penghormatan khusus kepada sutradara wanita menyusul rekor jumlah pengiriman.

Sementara itu, pemenang penghargaan lokal dan pelajar akan dirayakan di Gracie Awards Luncheon pada 20 Juni 2023 di restoran Cipriani, New York, Amerika Serikat. 

Becky Brooks, presiden dari Alliance for Women in Media Foundation, berkata, "Saat kami menutup Bulan Sejarah Wanita, penting untuk mengingat warisan Gracie Allen, inspirasi di balik penghargaan terhormat ini. Penerima tahun ini menunjukkan semangat Gracie Allen melalui bakat, inovasi, dan visi mereka yang luar biasa."

Dedikasi mereka yang teguh pada keahlian dan tekad mereka yang kuat untuk mendobrak batasan berfungsi sebagai bukti kuat akan peran penting yang dimainkan wanita dalam membentuk lanskap budaya. "Kami sangat menantikan untuk merayakan pencapaian luar biasa mereka," tegasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."