Podcast Michelle Obama Rilis 29 Juli 2020

Michelle Obama dan Barack Obama menikah pada 3 Oktober 1992. Instagram.com/@michelleobama

karir

Podcast Michelle Obama Rilis 29 Juli 2020

Sabtu, 18 Juli 2020 10:00 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaMichelle Obama mengumumkan peluncuran The Michelle Obama Podcast pada 29 Juli 2020. Menurut halaman Spotify resmi Michelle Obama, The Michelle Obama Podcast akan menghadirkan Michelle Obama berbincang dengan keluarga, teman, dan kolega.

"The Michelle Obama Podcast akan mengeksplorasi berbagai topik, mulai dari hubungan saudara kandung, tips parenting, kesehatan wanita, seputar pernikahan, isu terkini," demikian bunyi keterangan The Michelle Obama Podcast seperti dilansir laman Your Tango.

Tahun lalu, perusahaan produksi Michelle dan Barack Obama, Higher Ground, mengumumkan mereka akan bermitra dengan Spotify untuk memproduksi podcast layanan streaming. "Saya berharap seri ini dapat menjadi tempat untuk mengeksplorasi topik yang menarik dan bermanafaat," kata Michelle Obama dalam pernyataannya di halaman ruang berita Spotify.

Sampul buku audio berjudul Becoming karya Michelle Obama yang meraih Grammy Awards 2020. Foto: Amazon

Michelle Obama mengatakan begitu banyak pertanyaan dalam berbagai hal dan sebagian orang berusaha mencari jawabannya sendiri. "Yang terpenting, saya berharap podcast dapat membantu pendengar menemukan solusi dan membangun empati satu sama lain," kata dia.

Sejumlah narasumber yang akan menjadi tamu di The Michelle Obama Podcast antara lain Conan O'Brien, Craig Robinson, Valerie Jarret, Michele Norris, dan Dr. Sharon Malone. Publik juga berharap Michelle Obama menghadirkan sang suami, Barack Obama dan anak-anaknya, Malia dan Sasha sebagai tamu di podcast itu.

Selain podcast, film dokumenter Michelle Obama berjudul Becoming, menjadi hit di Netflix. Film dokumenter yang disutradarai oleh Nadia Hallgren ini menceritakan bagaimana kehidupan Michelle Obama sejak remaja hingga menjadi Ibu Negara Amerika Serikat.