Tasya Farasya x Tex Saverio Rilis Eyeshadow Palette, Dominan Warna-warna Vibrant

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melalui jenamanya Mother of Pearl (MOP), Tasya Farasya meluncurkan produk eyeshadow palette bernama

Melalui jenamanya Mother of Pearl (MOP), Tasya Farasya meluncurkan produk eyeshadow palette bernama "Haute Holochrome Palette" yang merupakan hasil kolaborasi dengan perancang busana Tex Saverio/Foto: Instagram/

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty Enthusiast Tasya Farasya akhirnya mulai aktif kembali menekuni lini bisnis kosmetik usai melahirkan anak keduanya. Kali ini melalui jenamanya Mother of Pearl (MOP) meluncurkan produk eyeshadow palette bernama "Haute Holochrome Palette" yang merupakan hasil kolaborasi dengan perancang busana Tex Saverio.

Saat peluncuran di acara perayaan hari jadi ke delapan Sociolla di Jakarta, Selasa, 28 Maret 2023. Tasya mengatakan eyeshadow palette merupakan salah satu produk yang sangat ingin dia buat di samping produk riasan mata lainnya.

"Awalnya memang setelah fokus ke complexion, aku sudah mau fokus ke eye product. Terus salah satu yang aku ingin banget, ya, eyeshadow palette," kata Tasya.

Terdapat tiga varian eyeshadow palette yang dihadirkan Mother of Pearl dengan desain wadah (packaging) berbentuk kupu-kupu dengan sentuhan mirip kristal yang didesain oleh Tex Saverio. Menurut desainer itu, bentuk kupu-kupu dipilih karena identik dengan karakter Tasya sebagai pemilik jenama MOP.

Bentuk eyeshadow palette dibuat tidak hanya mengutamakan estetika melainkan juga mengedepankan sisi fungsional yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menggenggam palet seperti layaknya seniman.

Tex mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Tasya mengingat dirinya dibebaskan untuk mengkreasikan wadah eyeshadow palette. Ini menandai kerja sama keduanya setelah mendesain gaun pernikahan Tasya pada beberapa tahun lalu.

Selain itu, menurut desainer itu, jenama Tex Saverio dan jenama Mother of Pearl milik Tasya juga memiliki kesamaan visi sehingga memudahkannya untuk berkreasi dalam mengembangkan produk.

"Kerja sama dengan Tasya itu buat saya liberating, saya dibebaskan. Termasuk untuk bikin hal yang ini pun, Tasya nggak ada kisi-kisi, 'Bebas, kak, terserah mau bikin apa saja'. Jadi, sangat menyenangkan," kata Tex.

Selain "Haute Holochrome Palette", Tasya juga meluncurkan produk eye series lainnya yaitu brow lamination "Abracadabrow", brow pen "Browgraphy", serta eyeliner "Vantablack".

Abracadabrow dibanderol seharga Rp119.000, "Browgraphy" seharga Rp109.000, dan "Vantablack" seharga Rp99.000. Sementara "Haute Holochrome Palette" dipatok seharga Rp369.000. Untuk eyeshadow palette saat ini baru tersedia secara offline di booth Mother of Pearl selama acara perayaan hari jadi Sociolla di Kota Kasablanka, Jakarta.

Pilihan Editor: Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua, Kembali ke Rutinitas Perawatan Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."