Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua, Kembali ke Rutinitas Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya serbahitam Tasya Farasya maternity shoot kehamilan kedua pada Oktober 2022. Foto: Instagram/@riomotret

Gaya serbahitam Tasya Farasya maternity shoot kehamilan kedua pada Oktober 2022. Foto: Instagram/@riomotret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebahagiaan sedang melingkupi influencer kecantikan, Tasya Farasya atas  kelahiran putra keduanya yang ia unggah pada Rabu, 23 November 2022. "Masya Allah tabarakallah welcome baby Hasan Isa Assegaf," tulis Tasya di keterangan foto. 

Tasya menjelaskan jika Hasan artinya “tampan” alias ganteng dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW , sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlaknya. Selain itu nama kakeknya Baby Isa juga hasan. 

"Ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun-temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf," lanjutnya

Isa yang berarti "keselamatan dari Tuhan". Isa juga seperti yang diketahui adalah nama nabi kita dalam islam yang dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali.

"Dan udah di plan dari awal insya Allah kalau ayang punya adik cowo mau dikasi nama isa Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang. makasi teman2 doanya ," ucap Tasya bersyukur. 

Resmi menyandang gelar ibu dari dua orang anak, Tasya Farasya, seorang influencer mengungkapkan “Di awal masa kehamilan, aku juga tidak mau lengah untuk tidak menjaga kelembapan kulit," ucapnya melalui siaran pers Momami, Kamis 24 November 2022. 

Kendati demikian di masa awal kehamilan, Tasya membatasi penggunaan perawatan kulit yang berbahan aktif untuk melindungi kandungannya. "Aku pilih yang aman untuk ibu hamil, sementara tidak fokus dulu pada masalah kulit lain seperti dark spot misalnya. Retinol aku hindari dulu, sekarang fokus pada hydrating, shooting, sunscreen, dan pelembab," ucap Tasya beberapa waktu lalu. 

Tasya percaya, dengan menjaga kesehatan kulit secara rutin, menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, sebab menurutnya merawat kulit tidak sekadar memperbaiki penampilan kulit, tetapi juga menumbuhkan kebahagiaan dan kepercayaan diri. Ini yang terpenting harus dimiliki oleh perempuan. 

Tasya juga menambahkan, “apalagi setelah melahirkan, aku semakin ekstra saat merawat kulit yang sedang berada di kondisi sensitif." 

Masa kehamilan menjadi awal mula perjalanan seorang perempuan menjadi sosok yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Mulai dari bentuk tubuh yang berubah, perubahan hormon, dan keajaiban lainnya di masa kehamilan, membuat banyak perempuan menemukan perbedaan di tubuh, termasuk kulitnya. 

Memahami kondisi tersebut, Momami sebagai mom’s little helper yang kerap menjadi sahabat bagi para orang tua menyediakan rangkaian produk yang aman untuk para ibu lewat Momami Mom Range.

Tak hanya Momami Mom Range, Momami turut menyediakan rangkaian kebutuhan lainnya, yang dapat digunakan mulai dari newborn seperti tissue basah, sabun mandi dan sampo,  sun range, dan oral care series yang dapat digunakan usia enam bulan ke atas, serta kebutuhan bersih-bersih rumah lewat Momami Home Care. 

Baca: Maternity Shoot ala Tasya Farasya, Paduan Klasik dan Glamor

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."