Curhat Acha Septriasa Potong Rambut Pendek: Baru di Umur 34 Tahun Berani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Acha Septriasa unggah foto dirinya dengan tampilan rambut pendek untuk pertama kalinya. Foto ini diunggah pada Selasa, 28 Maret 2023. Foto:  Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa unggah foto dirinya dengan tampilan rambut pendek untuk pertama kalinya. Foto ini diunggah pada Selasa, 28 Maret 2023. Foto: Instagram/@septriasaacha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Acha Septriasa unggah foto tampilan rambut terbaru. Lewat akun Instagramnya pada Selasa sore, 28 Maret 2023, Acha yang selama ini identik dengan gaya rambut panjang di atas dada, kali ini ia tampil dengan potongan rambut bondol. Rambut terpanjangnya terlihat hanya beberapa centimeter dari telinga bagian bawah.

Di keterangan fotonya, Acha mengaku baru berani memangkas rambut sependek ini di usianya sekarang, yakni 34 tahun.

"Baru di umur 34 tahun berani (potong rambut pendek), ternyata gak se guilty itu.. melihat diri dari sisi yang berbeda, mengenali diri sendiri lagi," tulisnya di keterangan foto.

Di foto itu, Acha memakai baju putih dengan potongan leher rendah berlatar putih. Selain tiga foto, bintang film Love is Cinta itu juga membagikan video di slide terakhir. Di video itu, tampak rambut pendek Acha tengah ditata oleh penata rambut yang memakai masker hijau.

Di keterangan selanjutnya tergambar bahwa potongan rambut itu bagian dari persiapan peran yang akan dilakoninya dalam sebuah proyek. "Dalam rangka mengikuti sebuah perjalanan cerita , kali ini bersama @morganoey dan @omardaniel_ (emoji papan penanda syuting atauclapper board, hati merah, dan popcorn)."

Di kolom komentar, sejumlah artis memuji Acha tampil segar dalam potongan rambut pendek. "Lookin fresh babe (terlihat segar, sayang)," ucap aktris Tika Bravani. Dimas Beck memuji lewat dua emoji tepuk tangan. Penyanyi dan aktor Morgan Oey juga meninggalkan komentar lewat emoji wajah dengan mata hati merah dan jempol. Penata rias Bumiaw dan aktris Ririn Ekawati berkomentar lewat tiga emoji wajah dengan mata hati merah.

Di sisi lain, ada beberapa warganet yang lebih menyukai tampilan rambut Acha sebelumnya. "Aku suka yg kmrn rambut panjang geulis ca.....," tulis akun @ersirifyani6890. "Lbh cocok panjang," ujar akun @toko_devita.

Pilihan Editor: Resolusi Cinta ala Acha Septriasa, Ingin Melakukuan Sesuatu yang Suami Sukai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."