Resolusi Cinta ala Acha Septriasa, Ingin Melakukuan Sesuatu yang Suami Sukai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma/Foto: Instagram/Acha Septriasa

Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma/Foto: Instagram/Acha Septriasa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Resolusi bukan hanya perihal karier dan pencapaian dalam hidup secara universal, tetapi juuga untuk pasangan hidup. Seperti yang dilakukan oleh aktris Acha Septriasa yang memiliki resolusi hubungan dengan suami tercintanya, Vicky Kharisma.

Ibu satu anak ini mengunggah foto bersama Vicky seraya menuliskan kenangan dan harapan untuk resolusi hubungannya di tahun 2023. 

"Ke-7 tahun nya malam tahun baru an sama kamu.. dari mulai dulu setelah honeymoon 2016 , 2017 sama baby Brie 3 bulan nonton Fireworks di Pyrmont , 2018 kita bawa Brie ke kantor Kamu , 2019 kita NYE bareng sahabat2 di Sydney , 2020 NYE di mobil nonton kembang api dari jalanan tol Harbour bridge, 2021 LDR Indo Ausie, 2022 kemarin yang booking ticket the rocks last minute dan berhasil menebus road block sampai 3 kali .. dan keluar the rocks sydney baru di jam 2.30 am karena portal nya baru dibuka," kenang pemeran film Hanum dan Rangga ini. 

Namun, lanjut Acha, di tahun 2023 ini resolusi relationship atau hubungan yang ia inginkan ialah  ingin mencoba memahami dan ikut melakukan apa suaminya “suka” seperti mencoba lebih suka baca dan beli buku tamatin buku 3 minggu sekali, mencoba membiarkan kamu beli sesuatu yang kamu perlu tanpa harus banyak debat, mencoba mendengarkan musik yang lebih selera kamu juga, mencoba menonton film-film  perang yang selalu bikin dirinya tidur lebh dulu. 

"Mencoba mengerti menjadi kepala rumah tangga yang pikirannya harus menopang banyak hal buat keluarganya, mencoba mengerti bahwa kalau punya uang coba jangan harus selalu di-spend, hahahahahaha banyak deh pokoknya !! Tahun ini kita dah puas karena kerja keras enam bulan LDR tahun 2022 Sydney Jakarta , bikin kita jadi lebih mengerti bahwa yang utama dan segalanya adalah keluarga," tulis Acha. 

Namun, kebahagiaan keluarga Acha pun mesti diuji karena kehamilan kedua yang tidak bertahan lama. "Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; 'kami telah kehilangan kehamilan' pada trimester pertama."

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga 3 orang. Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup.. karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari. Thanks 2022," tutup Acha penuh syukur. 

Baca: Acha Septriasa Hamil Anak Kedua, Bersyukur untuk Kesempatan Kedua jadi Orang Tua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."