10 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta padamu, Puji sekaligus Goda Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jangan kaget jika muncul perasaan pada pria Leo karena mereka tahu persis bagaimana cara membuat kamu jatuh cinta. Namun, jika kamu mendekati mereka dan mendapatkan perhatian mereka, mungkin kamu bisa memberikan beberapa sanjungan yang mereka harapkan. Pria Leo membutuhkan pasangan yang dapat mengimbanginya sekaligus menyeimbangkannya. Kamu harus menarik perhatiannya dengan penampilan yang penuh percaya diri dan perasaan yang lembut serta kasih sayang.

1. Berikan Pujian

Komentar dan pujian positif adalah kekuatan besar bagi pria Leo karena hal ini dapat meningkatkan kebanggaan mereka sebesar singa. Berilah perhatian kepada pasangan kamu. Dukungan positif adalah hal yang diandalkan oleh pria Leo, jadi buatlah mereka menikmati sedikit kemanjaan.

2. Setia padanya

Ketika pria Leo memutuskan untuk mencintai seseorang, mereka akan bertahan dengan itu. Tapi agar pria ini mengenali potensi dalam diri kamu dan bersedia memberikan segalanya untuk hubungan tersebut, kamu harus terlebih dahulu membuktikan dedikasi dan kejujuranmu padanya. Kamu harus mengingatkan pria Leo bahwa kamu akan selalu ada untuknya, apa pun yang terjadi.

3. Percaya Diri Tinggi

Orang-orang zodiak Leo tertarik pada orang-orang yang memiliki kepercayaan diri. Mereka memancarkan aura yang luar biasa saat mereka bergerak dan berbicara, dan mereka ingin pasangannya mencerminkan keyakinan tersebut.

Jangan mengkritik diri sendiri atau mendiskusikan kerentanan diri sendiri. Sebaliknya, tekankan kualitas unik yang kamu miliki.

4. Tunjukkan Sedikit Cinta

Leo memiliki rasa harga diri yang lembut dan sensitif, jadi biarkan dia tahu betapa kamu peduli padanya akan membuatnya merasa senang. Mereka hanya meminta pujian tanpa henti dan fokus pada hadiah. Selain itu, hal ini akan membuat kalian berdua lebih dekat dan menambah perhatian serta perasaannya pada kamu.

5. Hormati Dia

Pria Leo sangat menghargai citra mereka. Oleh karena itu, mereka akan mencari seorang wanita yang akan menghormati mereka, seseorang yang tidak akan membuat mereka terlihat buruk. Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah orang yang baik dan penyayang serta menghargai keputusan dan tindakannya, jika kamu ingin dia mendekatimu.

Baca juga: 8 Tanda Pria Gemini Jatuh Cinta padamu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."