10 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta padamu, Puji sekaligus Goda Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

6. Pamerkan Gaya Berpakaian Kamu

Pria Leo sangat menyukai jika pasangannya berpakaian dengan elegan. Jadilah orisinal dalam pakaian yang kamu kenakan. Mereka menginginkan pendamping dengan selera busana yang anggun. Kapan pun kamu menghabiskan waktu bersamanya, tunjukkan selera fashion kamu dengan mengenakan pakaian yang membuat kamu merasa luar biasa dengan dirimu sendiri.

7. Bersikaplah Menyenangkan dan Berjiwa Petualang

Pria Leo adalah bintang utama dalam setiap acara, dan mereka tertarik pada orang-orang yang dapat memberi mereka waktu yang menyenangkan, juga memiliki jiwa petualang. Pertimbangkan tamasya dadakan ke lokasi-lokasi unik dan kegiatan yang menarik saat kamu pergi bersama pria Leo.

Mereka senang menghabiskan waktu dengan seseorang yang memiliki jiwa bebas.

8. Menggoda Dia

Pria Leo terlahir dengan daya pikat dan penuh pesona. Dia akan menghargai pasangan yang akan mengenali isyarat-isyarat rayuannya dan ingin menanggapinya dengan semangat serta kegembiraan yang sama. Mereka mencari pasangan yang berani menggoda dia

9. Buat lkatan Emosional dengan Dia

Banyak Leo yang pada dasarnya sensitif, dan perasaan mereka dapat terluka parah. Mereka mencari seorang pendamping yang dapat diajak berkomunikasi secara terbuka dan emosional. Lakukan percakapan mendalam dengan pria Leo dan tanyakan banyak hal tentang dirinya untuk mengenalnya lebih jauh.

10. Jadi Diri Sendiri

    Jadilah diri kamu sendiri, dan jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu. Apa pun yang terjadi, pria Leo akan menghargai kecepatan dan cara berpikir kamu.

    Yang disebutkan di atas hanyalah beberapa cara membuat pria Leo jatuh cinta padamu. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah membiarkan dia mengeluarkan jiwa pahlawan dalam dirinya dan mengambil kendali atas hubungan kalian. Jika kamu berhasil menarik hati seorang Leo, maka itu adalah tanda yang cocok untuk berkencan.

    Pilihan Editor: 7 Hal yang Dilakukan Pria saat Jatuh Cinta, dari Sering Menatap hingga Meluangkan Waktu

    WIDYA FITRIANINGSIH | PINK VILLA


    Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

    Halaman

    Iklan

    Berita Terkait

    Rekomendasi Artikel

    "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."