8 Tanda Pria Gemini Jatuh Cinta padamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat jatuh cinta, pria Gemini akan menunjukkan kerentanannya kepada kamu. Mereka nyaman berbagi emosi mendalam dengan kamu. Bukan cuma itu, mereka juga kerap  mencari tahu aktivitas kamu karena ingin mengenal lebih dalam. Apalagi tanda-tanda pria Gemini jatuh cinta?

Berikut tanda pria jatuh cinta kepada kamu yang perlu kamu sadari.

1. Kerap Menghubungi Kamu

Begitu pria Gemini jatuh cinta pada kamu, mereka akan berusaha untuk tetap berhubungan terus-menerus. Dari beberapa panggilan dan pesan, pria Gemini akan mencari cara dekat dengan kamu. Gemini tidak akan ragu untuk terbuka dengan kamu

2. Memberi Kepastian yang Konstan

Selain menunjukkan cintanya lewat tindakan, pria Gemini akan terus memberi sinyal cinta yang pasti.  Mereka akan menghibur dan meyakinkan kamu tentang cinta mereka sesering mungkin lewat sikap ramah dan penuh kasih mereka.

3. Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Geminis pragmatis dan sering tertinggal dalam karier mereka, sehingga jadwal mereka padat. Tapi begitu mereka jatuh cinta, mereka akan menjadikan kekasihnya sebagai prioritas. Mereka akan melakukan segala upaya untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama kekasihnya.

4. Berbagi Perasaannya

Seorang Gemini yang mengekspresikan emosinya dan berbagi perasaan sentimentalnya dengan kamu kemungkinan besar sedang jatuh cinta. Jika orang dengan tanda udara ini merasa nyaman berbagi kerentanan dengan kamu, berarti mereka mempercayai dan jatuh cinta pada kamu.

5. Mengajak Petualangan Baru

Saat jatuh cinta, pria Gemini tidak sabar untuk membuat momen baru. Mereka ingin mengalami semua hal yang penuh petualangan dan akan mencoba menyertakan kamu dalam setiap rencana yang mereka buat.

6. Memperkenalkan Kamu kepada Lingkaran Temannya

Tanda bintang ini adalah kupu-kupu sosial. Jika seorang Gemini jatuh cinta dengan kamu, mereka akan benar-benar memperkenalkan kamu kepada keluarganya dan mencoba membuat kamu cocok dengan lingkaran pertemanan mereka. 

7. Mudah Berkompromi

Gemini akan menjadi sangat fleksibel saat mereka ingin bersama seseorang. Mereka tidak ragu untuk berkompromi dan menyesuaikan jadwal mereka. Mereka tidak akan pernah memaksakan keputusan mereka pada kamu. Sebaliknya, mereka memprioritaskan preferensi kamu dan menyesuaikan diri dengan energi kamu.

8. Rasa Ingin Tahu Besar

Seorang Gemini akan penasaran dengan kehidupan, rutinitas, dan jadwal kamu saat dia mulai mengagumi kamu. Mereka akan mengajukan banyak pertanyaan sehingga dia dapat memperoleh pandangan yang jelas tentang bagaimana kamu menjalani hari. Keingintahuan mereka akan membuat Anda gila tetapi bahagia dan positif.

Baca juga: 10 Sifat Pria Zodiak Gemini Idaman Para Wanita

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."