Red Velvet Gelar Konser di Jakarta pada 20 Mei 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Red Velvet. Instagram/@redvelvet.smtown

Red Velvet. Instagram/@redvelvet.smtown

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar baik bagi Reveluv, sebutan fandom grup Red Velvet, di Indonesia. Grup bentukan SM Entertainment itu bakal gelar konser di Jakarta pada 20 Mei 2023 dalam rangkaian tur global keempatnya bertema "Red Velvet 4th Concert: R to V". Hal itu diumumkan melalui akun Twitter resmi grup pada Senin, 27 Maret 2023.

Red Velvet diagendakan manggung di 10 kota, baik di Asia dan Eropa dengan total 13 kali tampil. Sebelum ke Jakarta, mereka dijadwalkan membuka gelaran tur di Seoul pada 1 dan 2 April, Singapura pada 21 April 2023, kemudian Yokohama, Manila, Bangkok, Paris, Berlin dan Amsterdam pada Mei dan London pada Juni 2023.

Sebelumnya, grup yang beranggotakan lima personel yakni Joy, Wendy, Irene, Seulgi dan Yeri itu sudah beberapa kali bertemu para penggemar mereka di Indonesia, yakni dalam gelaran "Seoul Talk Concert" pada 2017, dan saat menjadi penampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia tahun 2019. 

Mereka juga pernah menjadi penampil dalam acara "Super K-Pop Festival" pada 28-29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang, dan festival musik di Jakarta pada Mei 2022. 

Setelah melangsungkan tur dunia, Red Velvet akan menghadiri festival musik Primavera Sound 2023 di Spanyol pada 8 Juni mendatang.

Pilihan Editor: Anggota Red Velvet yang Paling Antusias Soal Makeup dan Skin Care

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."