Anggota Red Velvet yang Paling Antusias Soal Makeup dan Skin Care

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Girlband K-Pop Red Velvet. Instagram/@redvelvet.smtown

Girlband K-Pop Red Velvet. Instagram/@redvelvet.smtown

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Red Velvet akan tampil di Konser Korean Wave 2019. Kelima personel Red Velvet yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri akan beraksi di atas panggung yang digelar di Lapangan Trans City, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 27 April 2019.

Baca juga: Kiat Seulgi Red Velvet Merawat Kesehatan Kulit Wajah dan Rambut

Girlband K-Pop ini baru menggelar tur Redmare di  New Jersey Performing Arts Center, New Jersey, Amerika Serikat, Maret 2019. Dari tur mereka itu, salah satu yang menjadi fokus penampilan mereka adalah gaya rambut. Red Velvet kerap mengganti aksesoris rambut selama pertunjukan.

Di antara kelima personel, salah satu personel yang ahli dalam menata rambut adalah Wendy. "Wendy tahu bagaimana melakukan tata rias dan rambut terbaik dari kita semua," kata Seulgi Red Velvet seperti dilansir dari laman Allure. "Ketika menggunakan alat pengeriting, itu antara Wendy dan aku. Tidak ada orang lain yang benar-benar menggunakannya."

Tak hanya soal rambut, Wendy Red Velvet juga kerap ditunjuk personel lain sebagai makeup artist. Menurut Seulgi, Wendy belajar tentang berbagai penampilan di luar tren riasan khas Korea saat tinggal di Kanda, dan tas makeup-nya dipenuhi banyak produk berbeda.

Sedangkan personel Red Velvet yang fokus dengan perawatan kulit adalah Joy. Yeri mengungkapkan bahwa Joy mengemas produk perawatan kulit paling banyak ketika mereka sedang tur. "Dia selalu memiliki banyak langkah dan banyak produk yang dia implementasikan dalam rutinitas perawatan kulitnya," kata Yeri Red Velvet.

Joy Red Velvet pun mengungkapkan detail rutinitas perawatan kulitnya pagi dan malam hari. Mulai dari membersihkan wajah, dia lalu mengunggunakan toner dengan kapas dan yang berbusa. Setelah toner ia menggunakan ampul pelembab, pelembab tidak lengket, dan krim penghalang. Pada malam hari, ia menggunakan sleeping mask, spot treatment, dan masker pelembap.

"Ketika sedang tur, kita pindah dari hotel ke hotel, jadi ketika saya sampai ke hotel, hal pertama yang saya lakukan adalah mengeluarkan semua produk perawatan kulit saya," ujar Joy yang percaya untuk tetap menggunakan produk-produk perawatan kulit dari merek yang sama. Baginya, rutinitas perawatan kulit ini seperti tugas yang wajib dilakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."