Maliq & D'Essentials Gelar Konser pada 14 Mei 2023, Bakal Bawakan 25 Lagu selama 3 Jam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup musik Maliq & D'Essentials menandai 20 tahun berkarya dengan mengadakan konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 14 Mei 2023. Foto: Instagram/@maliqmusic

Grup musik Maliq & D'Essentials menandai 20 tahun berkarya dengan mengadakan konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 14 Mei 2023. Foto: Instagram/@maliqmusic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi D'Essentials, sebutan untuk penggemar grup musik Maliq & D’Essentials. Grup beranggotakan enam orang itu bakal menghelat konser tunggal dalam rangka merayakan 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Konser tersebut dihelat pada 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan Maliq," ujar drummer Widi Puradiredja melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, 7 Maret 2023.

Meski begitu, imbuh Widi, konser ini bukan hanya tentang perjalanan grup musik itu saja, melainkan juga perjalanan antara Maliq & D’Essentials dan pendengar yang dewasa bersama selama 20 tahun.

Untuk memberikan penampilan maksimal, para personel termasuk Widi, Angga (vokal), Indah (vokal), Jawa (bass), Lale (gitar), dan Ilman (keyboard dan piano) sudah mulai rutin menjalani latihan di studio baru mereka.

Maliq & D’Essentials diketahui menyiapkan sebanyak 25 lagu pilihan dari album penuh 1st (2005) hingga album mini Raya (2021) untuk dipersembahkan dalam konser selama 3 jam.

Kategori Tiket

Tiket konser Maliq & D’Essentials sudah bisa dibeli pada Selasa, 7 Maret 2023, pukul 14.00 WIB melalui Loket.com khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, debit BCA, dan BCA virtual account. Pada hari berikutnya, penggemar bisa menggunakan metode pembayaran lain yang telah disediakan. Harga tiket mulai dari Rp300.000 hingga Rp2.000.000

Untuk konser ini, Maliq & D’Essentials menyediakan setidaknya enam kategori tiket dengan nama yang diadopsi dari judul-judul album yang pernah mereka rilis, antara lain 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Kategori tiket 1st berada persis di depan panggung. Bagi yang ingin menonton konser sambil duduk bersantai, kategori Sriwedari yang berada di sisi kiri panggung dan kategori RAYA yang berada di sisi kanan panggung bisa dijadikan pilihan.

Terakhir, kategori tiket kelas festival Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life memungkinkan penggemar menonton sambil berdiri.

Tertarik menonton lantunan 25 lagu di konser Maliq & D'Essentials, sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Suga BTS Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia, 26-28 Mei 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."