Mengenal Jenis-jenis Masker Wajah dan Manfaatnya, dari Sheet Mask hingga Peel-Off Mask

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi sheet mask. irishnews.com

Ilustrasi sheet mask. irishnews.com

IKLAN

4. Sleeping Mask

Seperti namanya, sleeping mask dioleskan sebelum tidur dan dibiarkan semalaman, memungkinkan kulit menyerap nutrisi dan manfaat masker saat Anda tidur. Sleeping mask bekerja untuk melembapkan sekaligus mencerahkan, menjadikannya tampak segar dan diremajakan di pagi hari.

5. Peel-Off Mask

Masker peel-off sangat cocok untuk menghilangkan komedo dan membuka pori-pori yang tersumbat. Mereka bekerja dengan menempel pada kotoran, sel kulit mati, dan minyak berlebih, yang kemudian dihilangkan saat Anda melepas masker dengan cara dikupas.

6. Masker Emas

Masker emas diresapi dengan emas 24k, yang dikenal dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidannya. Mereka bekerja untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, membuatnya tampak awet muda dan bercahaya.

7. Masker Arang

Masker arang atau charcoal mask sangat cocok untuk kulit berminyak atau berjerawat. Mereka bekerja dengan menghilangkan kotoran dan minyak berlebih dari kulit, seperti masker tanah liat. Namun, mereka juga mengandung arang aktif, yang membantu mendetoksifikasi kulit dan membuang racun dan polutan.

Apa pun jenis atau masalah kulit Anda, ada beragam jenis masker wajah di luar sana yang dapat bermanfaat bagi Anda. Pilihlah yang sesuai jenis dan masalah kulit Anda. 

Pilihan Editor: 5 Resep Masker Wajah Berbahan Kunyit

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."