Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 25 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

9. Sagitarius

Hari ini Anda mungkin mendapatkan beberapa pengingat penting dari masa lalu. Jika Anda menginginkan sesuatu, jelas dan jujur tentang hal itu.

Berhati-hatilah dengan uang Anda dan hindari orang asing yang mungkin meminta lebih dari yang seharusnya.

Dalam hal karier, Anda cenderung mencapai banyak hal hari ini dalam waktu singkat. Hari ini Anda dapat menghargai diri sendiri atas upaya Anda mencoba memanggang atau memasak makanan favorit Anda untuk rasa prestasi dan kepuasan.

10. Capricorn

Ini adalah hari yang sempurna untuk merencanakan pekerjaan penting. Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk bepergian ke tempat kerja. Karier Anda juga terlihat menjanjikan, dengan peluang investasi baru.

Ingatlah untuk fokus pada tujuan Anda. Mungkin ada beberapa ketegangan yang tersisa dari aktivitas sebelumnya, tetapi jangan khawatir. Anda bisa menghilangkan energi negatif itu dengan melakukan sesuatu yang positif untuk diri sendiri hari ini.

Untuk pasangan, mungkin mengakhiri hari mereka dengan kabar baik yang membuat keluarga turut bersuka cita.

11. Aquarius

Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang cukup baik untuk Anda! Terutama jika Anda baru saja memasuki hubungan baru. Anda akan merasa seperti berada di puncak dunia.

Berhati-hatilah dalam hal uang. Yang terbaik adalah menghindari berinvestasi di real estat atau pasar saham.

Bos Anda bahkan mungkin ingin berbicara dengan Anda tentang masa depan Anda, jadi bersiaplah untuk percakapan yang serius.

Anda mungkin merasa sedikit kewalahan. Cobalah meditasi untuk menghilangkan energi negatif.

12. Pisces

Hari ini Anda ingin memulai perjalanan baru, baik di tempat kerja atau dalam kehidupan cinta. Anda mungkin menemukan kemitraan yang stabil, bahkan jika memiliki awal yang tidak lazim.

Hari ini memberi Anda keberuntungan dalam membuat pengaturan untuk acara keluarga. Namun, di tempat kerja, Anda mungkin merasa lebih nyaman memimpin dengan ide-ide, dan kebijaksanaan Anda akan membantu Anda menjaga proyek Anda tetap di jalur, dan kolega Anda termotivasi.

Anda mungkin alami stres. Jadi, kelola tekanan yang datang dengan baik.

Pilihan Editor: Cara Memikat Pria Aquarius, dari Percaya Diri Sampai Berpikir Out of the Box

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."