Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 25 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

5. Leo

Hari ini, Anda mungkin merasa tidak puas dan kesal. Anda mungkin terlalu memikirkan pasangan Anda, menumpuk keluhan dan berakhir dalam pertengkaran. Namun, tetap tenang dan kendalikan kata-kata Anda untuk menghindari situasi ini, karena dapat mencerminkan keuangan Anda nanti.

Dalam uang dan karier, ini bukan hari yang baik untuk membuat keputusan keuangan besar.

Anda mungkin memiliki ego yang sehat, tetapi harga diri Anda mungkin goyah hari ini, jadi hindari memilih argumen yang tidak perlu yang mungkin membuat Anda merasa lebih buruk.

6. Virgo

Hari ini Anda mungkin banyak berbicara dan menunjukkan sisi ekstrovert. Anda juga menerima energi positif sepanjang hari.

Akan tetapi, Anda mungkin menyakiti orang tua dan orang yang Anda cintai. Jadi berhatilah, dalam ucapan.

Mereka yang menikah mungkin akan membahas rencana investasi di masa depan.

Secara finansial stabil saat ini, jadi pertimbangkan untuk mengambil kursus atau mendaftar dalam kursus untuk meningkatkan keterampilan.

Hari ini Anda mungkin merasa bosan di malam hari, jadi cobalah sesuatu yang baru.

7. Libra

Orang-orang di sekitar Anda, senang mengobrol dengan Anda hari ini. Anda dapat bertindak lebih seperti orang visioner dan menyebarkan pengetahuan Anda. T

etapi perubahan nada dari seseorang mungkin membuat Anda pergi, jadi cobalah untuk tidak mengambil sesuatu terlalu pribadi.

Jika Anda sangat ingin untuk menjelajahi suatu tempat yang baru dengan teman, hari ini bisa menjadi hari yang baik.

Secara finansial, Anda akan beruntung moderat sepanjang hari, tetapi sayangnya, pasangan Anda mungkin tidak senang dengan perilaku membantu Anda.

8. Scorpio

Hari ini akan dipenuhi dengan banyak peluang untuk pertumbuhan dan petualangan pribadi. Baik Anda lajang atau sudah memiliki pasangan, kehidupan sosial Anda akan berkembang pesat, dan Anda akan menemukan diri Anda menjadi pusat perhatian di setiap acara sosial yang Anda hadiri.

Hari ini bisa menjadi hari keberuntungan bagi Anda untuk berinvestasi dalam mimpi Anda yang telah lama ditunggu-tunggu. Setiap karier atau perjuangan keuangan yang telah Anda alami akan menunjukkan sedikit kelegaan hari ini.

Akan tetapi, hari ini Anda mungkin merasakan jarak yang semakin jauh dari orang-orang yang dicintai.

Baca juga: 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Libra dalam Hubungan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."