10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Libra dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Tirachardz

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Tirachardz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Matahari ke-7 adalah Libra, dan dianggap sebagai tanda terbaik dalam daftar cinta dan gairah. Cinta dan Libra bisa dibilang identik. Para bintang mengklaim bahwa Libra lebih terampil mengembangkan cinta dan romansa sebagai bentuk seni daripada Leo, Scorpio, atau Taurus. Wanita Libra dikenal memiliki atribut memikat yang membuat menarik lawan jenis menjadi mudah.

Meski begitu, wanita Libra punya kelemahan-kelemahan dalam membina hubungan. Berikut 10 kesalahan yang kerap dilakukan wanita Libra dalam hubungan.

1. Mudah Tersinggung

Wanita Libra terkadang menjadi pasangan pemarah yang sering kehilangan ketenangannya. Pasangannya tidak akan bisa mengantisipasi kemarahannya, dan mereka mungkin tidak siap menjadi sasarannya.

2. Menjengkelkan

Wanita Libra bisa menjadi kekasih yang posesif dan akan terasa tidak sehat dan beracun, karena itu adalah jenis cinta yang membuat mereka iri pada individu dalam hidup Anda. Dia akan mempertanyakan pacarnya ketika mencoba untuk menegaskan otoritas dan kekuasaan.

3. Bisa Menjadi Pacar yang Terlalu Tergantung

Wanita Libra bisa menjadi pasangan yang terlalu bergantung pada orang lain dan sulit menahan diri untuk tidak menerima panggilan atau keputusan sulit sendiri.

4. Cenderung Memanfaatkan Orang

Dia bisa menjadi pasangan yang sedikit menyulitkan karena kerap memanfaatkan pasangan untuk segala urusannya. Energi kekasihnya akan sangat terkuras dengan berkencan dengannya, dan bahkan ketika mereka melakukan sesuatu yang baik untuknya, itu akan sangat merugikan sang kekasih secara emosional.

5. Sedikit Materialistis

Venus, planet kemewahan, menguasai Libra, memberi mereka kecenderungan menyukai tampilan mewah. Maka dari itu, mereka kerap menganggap kemewahan yang utama termasuk hadiah. Hal itulah yang kerap membuat Libra dan pasangannya soal kaitan bentuk kasih sayang dan kemewahan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."