Berperan sebagai Ariel di The Little Mermaid, Halle Bailey: Sudah Saatnya Dimainkan Wanita Kulit Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Halle Bailey. Foto: Instagram/@hallebailey

Halle Bailey. Foto: Instagram/@hallebailey

IKLAN

Sinopsis The Little Mermaid

The Little Mermaid mengisahkan seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut. Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang memesona.

Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya. Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

Di film The Little Mermaid, Halle Bailey berperan sebagai Ariel. Foto: IMDB

Para Pemain The Little Mermaid

The Little Mermaid juga dibintangi oleh aktor Inggris Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric dan Melissa McCarthy sebagai Ursula, yang menurut Bailey sangat dekat dengan dirinya.

Pemeran lainnya, termasuk Awkwafina sebagai Scuttle, Jacob Tremblay sebagai Flounder, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina, dan Art Malik sebagai Sir Grimsby.

"Kami semua memiliki chemistry yang sangat baik dan saya bersyukur bisa bersama mereka dalam beberapa adegan yang sangat, sangat penting," pungkas Halle Bailey.

Pilihan Editor: Pandangan Halle Bailey Soal Stretch Mark, Belajar Mencintai Diri Sendiri

WIDYA FITRIANINGSIH | POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."