Pandangan Halle Bailey Soal Stretch Mark, Belajar Mencintai Diri Sendiri

Halle Bailey (Twitter)

kecantikan

Pandangan Halle Bailey Soal Stretch Mark, Belajar Mencintai Diri Sendiri

Sabtu, 16 April 2022 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Halle Bailey menyatakan rasa syukur atas lekuk tubuh yang diberikan Tuhan. Pada hari Rabu, 13 April 2022 penyanyi 22 tahun yang dinominasikan Grammy, membahas spekulasi bahwa dia memiliki implan payudara. Aktris Little Mermaid menuliskan tweet: "lmaooo kalian tidak berpikir aku punya implan payudara whattt."

"Tidak, Bu, Tuhan memberi saya ini dan memberi chloe barang rampasan," tambah Bailey tentang saudara perempuannya Chloe Bailey. 

Duo ChloexHalle tidak asing dengan merayakan tubuh satu sama lain di media sosial. Selama sesi Instagram Live yang jujur pada Mei 2019, mereka saling memberi hormat pada lekuk tubuh dan stretch mark satu sama lain.

"Saya biasa mengoleskan semua minyak dan ramuan yang berbeda ini ke kulit saya sambil berpikir dan berdoa dan berharap itu akan memperbaikinya," kata Chloe tentang stretch mark-nya. "Tidak ada. Tidak ada yang berhasil sama sekali."

Ditambahkan Halle: "Stretch mark itu indah. Itu pertanda bahwa Anda mendapatkan kue. Yang ini di sini, dia memiliki pantat yang luar biasa, luar biasa," katanya sambil menunjuk penyanyi "Have Mercy". "Aku tahu kalian juga melihatnya. Stretch mark menambah kecantikan itu. Aku tidak punya bokong, aku sangat kecil. Ini seperti buah anggur."

"Memiliki stretch mark adalah tanda bahwa Anda cantik," tegas Halle. Chloe melanjutkan untuk berbagi pesan untuk wanita lain dengan stretch mark, mengatakan bahwa mereka harus "belajar untuk mencintai mereka."

"Hiduplah dengan apa yang Tuhan berikan padamu," katanya. "Halle memiliki bokong yang sangat imut, dan Halle memiliki [payudara] yang lebih besar dariku. Kamu tahu apa yang Tuhan lakukan? Dia menyeimbangkan kita. Tuhan berkata 'Aku akan memberimu ini, dan aku akan memberimu itu.' Terima kasih Tuhan."

Pada bulan Desember, Chloe membuka tentang berbagi foto tubuhnya di Instagram saat ia mengembangkan lebih banyak kepercayaan diri.

"Mereka berbicara tentang saya memposting tubuh saya," kata Chloe tentang kritikus internet saat di acara Facebook Taraji P. Henson Peace of Mind dengan Taraji. "Dan sejak saya masih kecil, saya selalu berlekuk, ke titik di mana kadang-kadang itu adalah rasa tidak aman terbesar saya. Saya ingat pertama kali saya mendapat stretch mark."

Namun, Chloe menambahkan bahwa dia telah "belajar untuk benar-benar menghargai lekuk tubuh saya. Saya suka stretch mark saya. Setiap kali saya melakukan pemotretan, saya seperti, 'Tidak, jangan air brush stretch mark karena saya menyukainya.'

Chloe mengatakan bahwa dia bangga dengan kepercayaan dirinya yang tumbuh dari waktu ke waktu.

"Dulu saya berpikir bahwa saya tidak terlalu kuat. Tetapi saya telah belajar bahwa saya adalah perempuan yang cukup kuat," katanya. "Saya telah belajar untuk mengatakan tidak pada hal-hal yang tidak saya setujui, saya belajar untuk menemukan suara saya sendiri, dan itu sangat kuat dan membebaskan. Dan itu hanya akan semakin kuat dan semakin keras."

Baca: Sempat Khawatir Soal Stretch Mark, Ini Solusi Ala Eriska Rein