Anne Hathaway Bakal Main di Film Mother Mary, Perannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anne Hathaway membintangi film berjudul Mother Mary. Dikabarkan dia bakal mulai syuting di Jerman, menurut laporan The Hollywood Reporter pada Selasa, 21 Maret 2023.

Dalam film yang ditulis dan disutradarai David Lowery itu, Hathaway berperan sebagai seorang musikus dan berakting dengan Michaela Coel, yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran di Black Panther: Wakanda Forever. Sementara itu, Coel berakting sebagai perancang busana ikonik. Di melodrama pop epik itu, digambarkan hubungan keduanya.

Mother Mary diproduksi dibawah naungan studio A24. Ini menandai kerja sama terbaru Lowery dengan studio tersebut setelah film The Green Knight (2021) dan A Ghost Story (2017).

Untuk mengerjakan Mother Mary, dilaporkan bahwa tim produksi turut menggandeng Jack Antonoff, yang merupakan vokalis Bleachers yang sering bekerja sama dengan Taylor Swift, serta Charli XCX untuk menulis dan memproduseri lagu-lagu orisinal untuk film tersebut. Sementara musik skor orisinal akan digarap oleh Daniel Hart.

Sementara itu, Lowery juga memiliki proyek lain yang segera tayang yaitu Peter Pan & Wendy yang rilis di Disney+ pada 28 April 2023. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan film animasi klasik tahun 1953 ini dibintangi oleh Jude Law, Alan Tudyk, Molly Parker, dan Yara Shahidi.

Sebagai informasi, Anne Hathaway belum lama ini juga membintangi beberapa film teranyar termasuk Eileen yang tayang di Festival Film Sundance pada Januari lalu. Dia juga membintangi film Mother's Instinct dan The Idea of You yang akan dirilis segera.

Pilihan Editor: Anne Hathaway Ingatkan Peran Perempuan untuk Bangkitkan Ekonomi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."