Detail Kalung Berlian Kuning 100 Karat Julia Roberts di Festival Film Cannes

Julia Roberts mengenakan kalung berlian Chopard 100 karat di Festival Film Cannes, Prancis, Kamis, 19 Mei 2022 (Instagram/@juliaroberts)

mode

Detail Kalung Berlian Kuning 100 Karat Julia Roberts di Festival Film Cannes

Sabtu, 21 Mei 2022 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaJulia Roberts tampil memesona di karpet merah saat pemutaran perdana Armageddon Time di Festival Film Cannes 2022, Kamis, 19 Mei 2022. Dia mengenakan kalung yang terlihat menakjubkan.

Kalung Chopard pemenang Oscar itu menampilkan kalung berlian kuning langka dengan berat lebih dari 100 karat di tengahnya, menurut merek tersebut. Selain berlian besar, terdapat beberapa berlian 54,67 karat berbentuk buah pir dan potongan bantal yang membentuk perhiasan cantik.

Didesain oleh Co-President Caroline Scheufele Chopard menggunakan emas putih dan kuning 18 karet yang etis bersertifikat Fairmined, kalung itu terlihat mirip dengan kalung Tiffany Diamond kuning berukuran sama yang dibuat untuk Audrey Hepburn pada 1961. Tiffany Diamond yang juga pernah dipakai Lady Gaga di Oscar 2019 disebut bernilai delapan angka atau bahkan bisa tidak tak ternilai harganya.

Roberts, 54, memadukan berlian besar itu dengan jumpsuit Louis Vuitton navy yang sederhana dan ramping dengan ekor. Dia membiarkan permata yang luar biasa itu menjadi pusat perhatian selama di karpet merah.

Kemudian pada jamuan makan malam bertabur bintang yang dibuat untuk mempersembahkan piala Chopard kepada aktor berbakat Sheila Atim dan Jack Lowden, Roberts berganti pakaian lainnya yang juga tak lekang oleh waktu. Kali ini dalam bentuk jaket bar klasik Dior dengan jaket berkilauan serta bros berbentuk mawar yang diselipkan di kerah satinnya yang ramping.

Aktris "Pretty Woman" bukan satu-satunya yang tampil dengan permata berukuran besar di festival film Eropa itu. Di hari yang sama Festival Film Cannes 2022, terlihat Anne Hathaway membuat debut Cannes-nya mengenakan kalung safir 107,15 karat dari Bulgari.

Selain untuk Julia Roberts, Chopard yang mensponsori acara tahunan di French Riviera itu juga meminjamkan perhiasan kepada bintang-bintang termasuk Eva Longoria, Elle Fanning, dan Lashana Lynch untuk perayaan beberapa hari pertama.

Baca: Menjelang 20 Tahun Pernikahan, Julia Roberts Ungkap Kunci Keharmonisan

MILA NOVITA