Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 20 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taurus, hari kamu akan dipenuhi kebahagiaan saat berbagi dengan orang lain menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 20 Maret 2023. Cancer, Leo, dan Aries juga akan menjalani hari menyenangkan di hari pertama pekan ini. Sementara itu, Libra berhati-hatilah dalam mengelola keuangan. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries

Hari ini, teman-temanmu akan mendukung dan membuatmu bahagia sepanjang hari. Menghidupkan kembali hubungan dan persahabatan lama bisa menjadi ide bagus hari ini.

Hari ini adalah kesempatan bagus untuk mempelajari keterampilan menabung dan menginvestasikan uang kamu dengan sebaik-baiknya.

Kolega dan penyelia akan mempertimbangkan saran kamu dengan tulus dan penuh perhatian. Kepribadian kamu yang magnetis dan supel akan menarik hati orang-orang di sekitar kamu.

Meskipun segala sesuatunya mungkin tidak berjalan sesuai rencana, kamu akan menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama pasangan hari ini. Untuk pasangan kencan, upayakan menahan diri dari topik dan masalah kontroversial saat bertemu.

2. Taurus

Hari ini berbagi kebahagiaan dengan orang lain dapat berdampak positif bagi kesehatan kamu.

Kamu harus berhati-hati dalam mengelola keuangan. Pasangan suami istri mungkin harus mengeluarkan banyak uang untuk pendidikan anak-anak mereka, jadi rencanakan dengan baik.

Sikap muram kamu dapat menyebabkan ketegangan pada pasangan, jadi cobalah untuk mempertahankan pandangan yang positif.

Kamu akan memiliki banyak waktu hari ini yang dapat digunakan untuk memenuhi keinginan pribadi, membaca buku, atau mendengarkan musik. Namun, kamu mungkin juga akan bertengkar serius dengan pasangan hari ini, jadi perhatikan kata-kata dan tindakan kamu.

3. Gemini

Hari ini mungkin sedikit sibuk untuk kamu. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk bersantai di sela-sela pekerjaan dan hindari begadang.

Tidak disarankan untuk meminjamkan uang kepada siapa pun hari ini.

Kamu mungkin menerima hadiah tak terduga dari kerabat dan teman, yang akan membawa kegembiraan pada hari kamu. Namun, interupsi dari anggota keluarga atau pasangan dapat menyebabkan frustrasi.

Kemampuan kamu untuk belajar dengan cepat mendapat pengakuan. Hindari lari dari situasi apa pun, karena itu hanya dapat memperburuk keadaan. Cobalah untuk tetap bersabar dan mencari solusi bersama.

4. Cancer

Hari ini adalah hari yang menyenangkan untukmu. Jika kamu merasa stres atau cemas selama beberapa hari, cobalah memasukkan beberapa meditasi ke dalam rutinitas pagi Anda. Itu bisa membawa kelegaan yang sangat dibutuhkan.

Kamu mungkin mengalami pertemuan romantis yang tiba-tiba di toko hari ini! Dalam hal keuangan, tunda dulu pengeluaran untuk proyek atau anggaran baru.

Sebaliknya, hadiri beberapa seminar atau pameran yang dapat memberi kamu pengetahuan dan koneksi baru. Namun, berhati-hatilah terhadap orang luar yang mengganggu kehidupan pernikahan kamu.

Baca juga: 10 Sifat Pria Zodiak Gemini Idaman Para Wanita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."