Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 20 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

9. Sagitarius

Hari ini sepertinya hari di mana kamu bisa bersantai dan beristirahat dari jadwal sibuk kamu. Memijat tubuh dengan minyak dapat membantu meredakan ketegangan otot dan memberikan rasa lega yang sangat dibutuhkan.

Kamu mungkin juga menyadari hari ini bahwa berinvestasi di masa lalu sangat bermanfaat, karena menghasilkan keuntungan yang menguntungkan.

Bagi sebagian orang, kedatangan baru dalam keluarga dapat menghadirkan saat-saat perayaan dan pesta yang menggembirakan.

Hari ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mengekspresikan diri dan mengerjakan proyek kreatif. Kamu mungkin menghadapi beberapa tantangan dalam pernikahan kamu hari ini.

10. Capricorn

Kamu mungkin akan mendapatkan kabar gembira hari ini. Dari sisi keuangan, kendalikan pengeluaran, karena kamu mungkin perlu mengeluarkan sejumlah uang tetapi tidak memiliki cukup uang untuk menutupi pengeluaran di masa mendatang.

Rasa haus kamu akan pengetahuan akan membuat kamu mendapatkan teman baru, dan kamu akan menemukan diri Anda tertarik pada sosialisasi dan romansa, meskipun ada tugas yang tertunda. Ini adalah hari yang baik untuk mencapai tujuan, dan kamu bahkan mungkin menerima kesempatan bagus untuk melakukannya.

Ini juga merupakan hari yang baik untuk aktivitas spiritual. Jadi, jika kamu memiliki waktu luang, pertimbangkan untuk membaca beberapa buku spiritual untuk membantu mengatasi masalah yang mungkin kamu hadapi.

11. Aquarius

Hari ini, kamu penuh rasa optimis dan harapan. Berinvestasi dalam barang antik dan perhiasan dapat memberi kamu keuntungan dan kemakmuran, jadi perhatikan setiap peluang.

Anggota keluarga akan memiliki tempat khusus di hati kamu, dan penting untuk menghargai mereka. Pastikan juga untuk memberi perhatian yang cukup kepada pasangan, karena mereka mungkin kesal jika merasa diabaikan.

Bekerja di kantor akan mendapatkan momentum karena kolega dan senior memperluas kerja sama penuh mereka.

Kamu menghargai ruang pribadi kamu, dan hari ini kamu cenderung mendapatkan banyak waktu luang.

12. Pisces

Luangkan waktu untuk bersantai di malam hari dan bersantai hari ini. Jika kamu sedang mempertimbangkan skema investasi, pastikan untuk menelitinya secara menyeluruh dan berkonsultasi dengan para ahli sebelum membuat komitmen apa pun.

Keluarga harus menjadi prioritas utama hari ini, jadi berusahalah untuk berbagi suka dan duka untuk menunjukkan bahwa Anda peduli.

Jika pasangan tidak memberi kamu cukup waktu, penting untuk berbicara dengan mereka secara terbuka tentang perasaan dan kekhawatiran kamu.

Ramalan zodiak hari ini hanyalah prediksi berdasarkan ilmu astrologi. Hasil akhirnya tergantung dari usaha dan doa kepada Tuhan, ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: 15 Sifat Dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis Hingga Bossy

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."