Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 20 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

5. Leo

Hari ini sepertinya hari yang menyenangkan untukmu. Ini juga merupakan ide bagus untuk berinvestasi dan merancang masa depan kamu.

Namun, berhati-hatilah untuk tidak mengabaikan pasangan karena dapat berdampak negatif pada hubungan kalian berdua.

Di tempat kerja, kamu mungkin menemukan bahwa seseorang yang kamu anggap sebagai musuh sebenarnya adalah penyelamat, jadi jangan buang waktu menyimpan dendam. 

6. Virgo

Hari ini, kamu merasa optimis tentang segala hal. Namun, kamu mungkin harus menghabiskan banyak uang dalam beberapa hari terakhir, jadi tunggu dulu.

Hari ini, semua orang tampaknya ingin menjadi teman, dan kamu akan dengan senang hati menurutinya. Kamu juga dapat menerima beberapa hadiah dari kekasih kamu, membuat hari kamu semakin menyenangkan.

Pasangan kamu juga akan berusaha untuk menyenangkan kamu, jadi nikmati hari ini sepenuhnya!

7. Libra

Kamu akan menjalani hari yang menyenangkan. Kamu penuh rasa sukacita hari ini. Namun, berhati-hatilah dengan kecenderungan kamu untuk mengeluarkan uang terlalu banyak untuk hiburan, dan cobalah untuk tetap mengendalikan.

Teman-teman kamu akan mendukung kamu, tetapi berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan kepada mereka. Cinta juga mengudara untukmu, dan akan ada banyak kesempatan untuk menunjukkan kasih sayangmu.

Kamu juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahlian kamu hari ini. 

8. Scorpio

Teman kamu mungkin mengecewakan kamu saat kamu sangat membutuhkannya. Di tempat kerja, hal-hal tampaknya berjalan sesuai keinginan kamu, dan kamu dapat membuat rencana untuk masa depan yang sejahtera. Namun, kedatangan tamu tak terduga di malam hari bisa mengganggu semua perencanaan kamu.

Dalam percintaan, kamu akan mengobrol dari hati ke hati secara mendalam dengan pasangan hari ini.

Baca juga: 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Libra dalam Hubungan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."