Taylor Swift Rilis Empat Lagu, Berjudul Eyes Open hingga All of the Girls You Loved Before

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift merilis empat lagu baru. Dia umumkan peluncuran tersebut lewat unggahan Instagram-nya pada Kamis, 16 Maret 2023.

Adapun keempat lagu tersebut yaitu Eyes Open (Taylor's Version), Safe & Sound (Ft. Joy Williams dan John Paul White) (Taylor's Version), If This Was a Movie (Taylor's Version), dan All of the Girls You Loved Before.

Seperti dikutip dari Variety, pada Kamis, 16 Maret 2023, All of the Girls You Loved Before merupakan lagu yang mulanya dipertimbangkan masuk di album Lover (2019). Lagu itu bocor pada Februari dan viral di TikTok, diikuti oleh penggemar yang berharap All of the Girls You Loved Before bisa dirilis secara resmi.

Mengingat lagu itu direkam setelah Swift meninggalkan Big Machine dan pindah ke Republic Records, maka perekaman ulang tidak diperlukan sehingga menjadikannya satu-satunya dari keempat lagu yang tidak mencantumkan judul Taylor's Version.

Tiga lagu lain dengan judul Taylor's Version berarti merupakan lagu lama Swift yang direkam ulang dalam versi terbaru."Eyes Open dan Safe & Sound sebelumnya ditampilkan melalui album lagu tema The Hunger Games: Songs From District 12, masing-masing dirilis pada Maret 2012 dan Desember 2011.

Sementara If We Were A Movie merupakan lagu yang masuk dalam album Speak Now versi deluxe, yang sebelumnya banyak spekulasi bermunculan dari penggemar bahwa album tersebut menjadi album rekam ulang yang akan dirilis berikutnya oleh Swift.

Peluncuran empat lagu terbaru Taylor Swift tersebut tepat sebelum penyanyi 33 tahun itu menggelar tur konser bertajuk The Eras Tour yang digelar di Glendele, Arizona, Amerika Serikat, pada Jumat malam, 17 Maret 2023, waktu setempat.

Pilihan Editor: Berkat Album Midnights, Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard Hot 100

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."