Komentar Hailey Bieber tentang Lagu yang sedang Digarap Suaminya, Justin Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Justin dan Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

Justin dan Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam wawancara terbarunya dengan media Australia, pasangan suami istri, Hailey Bieber dan Justin Bieber membahas beberapa hal, dari bisnis, persahabatan, pernikahan, hingga bocoran proyek musik pelantun Baby itu. Hailey mengungkap bahwa dia menyukai musik garapan suaminya.

"Oh, lagu Far (milik SZA), saya juga sangat menyukainya saat ini. Tetapi saya juga suka lagu baru milikmu yang baru saja direkam. Saya tidak bisa berhenti mendengarkannya saat ini," kata Hailey, seperti dilansir iheart pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Celetukan Hailey ini mengonfirmasi topik yang beredar luas mengenai proyek musik yang tengah digarap JB. Pada Mei tahun lalu, sang pelantun lagu Yummy itu memang sempat memberi bocoran mengenai materi barunya.

"Saya belum tahu kapan waktu rilis (materi baru), namun kami sudah menyiapkannya dan prosesnya hampir selesai. Hasilnya sangat bagus dan saya amat senang. Seharusnya akan segera dirilis tak lama lagi," kata pria 28 tahun itu.

Seperti diketahui bahwa Justin Bieber telah membatalkan seluruh sisa Justice Tour di Amerika Utara tahun lalu karena gangguan kesehatan mental usai dirinya didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt Syndrome.

Selain itu, Bieber beberapa kali tertangkap kamera tengah bolak-balik ke sebuah studio di Los Angeles selama beberapa bulan belakangan. Bieber juga ikut berkontribusi dalam lagu Perfect Landing di album Love Sick milik rapper Amerika Don Toliver.

Sebagai informasi, Hailey Baldwin yang kini lebih dikenal Hailey Bieber dan Justin Bieber menikah pada 13 September 2018. Keduanya kerap berbagi pesan cinta menandai ulang tahun pernikahan mereka termasuk tahun kemarin.

Di Instagram-nya, Justin mengatakan bahwa Hailey adalah istri sekaligus sahabat yang telah membuatnya lebih baik dalam segala hal. Tak kalah romantis, Hailey Bieber juga bagikan pesan cinta untuk pelantun Never Say Never itu. "4 tahun menikah denganmu," tulisnya di keterangan foto. "Manusia terindah yang pernah aku kenal... cinta dalam hidupku. Terima kasih Tuhan untukmu (emoji hati putih)," tulisnya di Instagram pada 14 September 2022.

Pilihan Editor: Cara Hailey Bieber Menguatkan Justin Bieber yang Idap Sindrom Ramsay Hunt

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."