5 Gaya Pesohor Menghadiri Oscar 2023, dari Florence Pugh hingga Malala Yousafzai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Florence Pugh. Instagram.com/@rebeccacorbinmurray

Florence Pugh. Instagram.com/@rebeccacorbinmurray

IKLAN

3. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens di karpet merah upacara Oscar 2023, Minggu 12 Maret 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram/@jasonbolden)

Vanessa Hudgens tampil klasik menawan dalam balutan gaun warna hitam dengan list putih di pinggirannya. Gaun koleksi Chanel tersebut tampak dihiasi detail kancing. Ia melengkapi penampilannya dengan satu set perhiasan mengilap, cincin pertunangannya dengan atlet bisbol Cole Tucker, dan sepatu berujung runcing warna hitam.

Ia menata rambutnya menjadi sanggul rapi ke atas. Riasannya bergaya flawless yang menonjolkan kulit wajahnya yang sehat. Vanessa juga tampak mengecat kukunya dengan desain hitam dan putih yang terlihat funky dan serasi gaun.

4. Lady Gaga

Lady Gaga saat menghadiri acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. REUTERS/Eric Gaillard

Lady Gaga tampil berani menghadiri Oscar 2023. Ia memakai gaun hitam transparan yang baru saja dipamerkan di panggung peragaan busana Versace. Kala itu, dipakai oleh supermodel Gigi Hadid. Gaun tersebut terdiri dari korset lengan panjang transparan dan rok mengembang. 

Ia juga memakai satu set perhiasan dari Tiffany & Co. termasuk kalung choker berlian antik, gelang yang serasi, dan anting-anting berlian sederhana.

Ia melengkapi penampilannya dengan lipstik merah mengilap, riasan mata gelap yang dramatis, perona pipi tebal, dan sanggul yang disisir ke belakang.

5. Malala Yousafzai

Malala Yousafzai memakai gaun perak rancangan Ralph Lauren menghadiri Oscar 2023 di Dolby Theatre, Amerika Serikat, pada Minggu, 12 Maret 2023. Foto: Instagram/@denagia

Aktivis, Malala Yousafzai salah satu pesohor yang menghadiri Oscar 2023. Ia tampil memikat dalam balutan gaun sequin perak dari Ralph Lauren. Gaun lengan panjang tersebut juga dilengkapi tudung warna senada dan detail lipit yang melingkar di salah satu sisi pinggang.

Ia memadukan penampilannya dengan mengenakan aksesori berupa cincin berlian perak besar dan cincin emas dengan zamrud besar dari Santi Jewels. Dari segi riasan, ia tampak mengenakan riasan wajah yang lembut, dengan sentuhan lipstik berwarna merah cerah.

Di akun Instagramnya, Malala mengatakan ia menghadiri Oscar sebagai perwakilan film dokumenter yang diproduserinya, Stranger At The Gate.

"Itu semua hanya mimpi. Saya ingin gaun saya mewakili pesan film kami @strangeratthegate dan mewujudkan harapan. Terima kasih banyak kepada tim brilian yang membantu mewujudkan visi saya," tulisnya.

"Saya bangga mewakili film dokumenter yang luar biasa ini dengan sutradara @jrseftel, produser Conall Jones, dan subjek film yang menginspirasi, Bibi dan Mac. Dan, seperti biasa, saya senang menghabiskan malam bersama suami saya @asser.malik, terlihat tampan seperti biasa dengan tuksedonya," ungkap perempuan 25 tahun itu.

Di antara kelima pesohor yang menghadiri Oscar 2023, gaya mana yang paling sesuai dengan kamu, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Michelle Yeoh Menawan Pakai Gaun Putih Beraksen Bulu Halus di Oscar 2023

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."