Momen Lady Gaga Membantu Fotografer Jatuh di Oscar 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga melihat fotografer yang terjatuh dalam acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Lady Gaga melihat fotografer yang terjatuh dalam acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di perhelatan Oscar 2023, penyanyi, Lady Gaga tak hanya mencuri perhatian lewat busana, tapi juga manisnya perhatian pelantun Poker Face itu terhadap orang-orang di sekitarnya. Saat berjalan di karpet warna sampanye, Gaga bergegas membantu fotografer yang jatuh di belakangnya.

Si fotografer diketahui sedang mencoba memotret tampilan berani Gaga dalam balutan gaun transparan Versace dari tampak belakang. Tapi, ia kehilangan pijakannya dan terhempas ke karpet.

Gaga yang terkejut, 36, terkesiap sebelum berlari untuk membantu pria itu. Namun sang fotografer dengan cepat melompat berdiri kembali. Setelah menyadari bahwa fotografer baik-baik saja, Gaga kembali ke acara utama saat para penonton memuji sikap baiknya.

Di Oscar 2023, Hold My Hand yang dinyanyikan sebagai lagu soundtrack film Top Gun: Maverick masuk nominasi Lagu Asli Terbaik.

Lady Gaga saat menghadiri acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. REUTERS/Eric Gaillard

Penampilan Berani Lady Gaga

Gaga tampil berani dengan ballgown serbahitam yang menampilkan atasan berkorset tipis dan rok mengembang. Ia juga memakai satu set perhiasan dari Tiffany & Co. termasuk kalung choker berlian antik, gelang yang serasi, dan anting-anting berlian sederhana.

Ia melengkapi penampilannya dengan lipstik merah mengilap, riasan mata gelap yang dramatis, perona pipi tebal, dan sanggul yang disisir ke belakang.

Penampilannya mengejutkan, mengingat fakta produser eksekutif dan showrunner Oscar Glenn Weiss sebelumnya mengklaim Lady Gaga akan melewatkan acara penghargaan karena jadwal syutingnya untuk Joker: Folie à Deux.

Pilihan Editor: Lady Gaga Rindukan Waktu untuk Diri Sendiri, Menulis Lirik dan Membuat Lagu

PAGE SIX | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."