Lady Gaga Rindukan Waktu untuk Diri Sendiri, Menulis Lirik dan Membuat Lagu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lady Gaga. Instagram.com/@ladygaga

Lady Gaga. Instagram.com/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki gaya hidup impian yang diupayakan, termasuk figur publik Lady Gaga. Bintang musik pop asal Amerika ini mengaku lebih menyukai gaya hidup solitude alias menyendiri di tengah berbagai kesibukannya sebagai selebritas di industri hiburan.

Tak hanya menulis, membuat lagu, dan menyanyi, Gaga yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memang memiliki sejumlah aktivitas di antaranya membuat film, tur dengan perusahaan kosmetik Haus Labs miliknya dan mengelola yayasan nirlaba Born This Way.

Di antara segudang kegiatan, Lady Gaga mengaku amat merindukan bisa menulis lagu sendirian di rumah seperti apa yang sering ia lakukan pada awal kariernya.

"Sesungguhnya saya tertarik untuk menjalani kehidupan yang lebih menyendiri. Sangat menyenangkan memiliki waktu kesendirian. Ketika masih muda, saya menghabiskan banyak waktu sendirian untuk menulis lagu. Tetapi ketika semakin sukses, semakin saya merasa membutuhkan pendapat orang lain bahwa saya memang hebat," kata pelantun "Poker Face" itu seperti dikutip dari music-news, Minggu, 7 Maret 2023.

Lady Gaga menjelaskan bahwa dirinya tidak menghabiskan banyak waktu di Hollywood meski banyak orang berpikir demikian. Ia justru merindukan melakukan setiap pekerjaan di rumah, salah satunya menulis lirik dan membuat lagu.

"Saya tidak menghabiskan banyak waktu di Hollywood, walau mungkin terlihat seperti itu karena terkadang banyak acara penghargaan dan saya hadir di karpet merah. Tapi saya sangat suka bekerja di rumah dan hal itu benar-benar membuat bahagia," tutupnya.

Lady Gaga Perankan Harley Quinn di Sekuel Film Joker

Mengutip Variety, Selasa waktu setempat, Gaga mengonfirmasi keterlibatannya di sekuel "Joker" pada Agustus lalu. Karakter Harley Quinn sendiri sebelumnya pernah dimainkan aktris lain dalam proyek berbeda seperti Margot Robbie di "Suicide Squad" dan "Birds of Prey" serta Kaley Cuoco sebagai pengisi suara karakter itu di serial animasi HBO Max "Harley Quinn".

Warner Bros. akan merilis "Joker: Folie à Deux" di bioskop pada 9 Oktober 2024 atau lima tahun setelah film pertamanya dirilis. Film "Joker" yang tayang pada 2019 mendapat kesuksesan komersial pada tahun tersebut. Selain itu, film pertama ini juga memenangkan berbagai penghargaan salah termasuk di Festival Film Venesia dan Academy Awards.

Pilihan Editor: Mainkan Karakter Harley Quinn, Intip Bocoran Penampilan Lady Gaga di Sekuel Film Joker

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."