Unggah Foto Masa Kecil, Selena Gomez: Jangan Takut meminta Bantuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Selena Gomez mengunggah foto masa kecilnya yang lucu dan menggemaskan pada Rabu, 8 Maret 2023. Dalam keterangan fotonya, dia menulis catatan untuk Selena kecil. "Sayangku saat muda, tolong jangan takut untuk meminta bantuan."

Perempuan 30 tahun ini menyampaikan kepada para penggemarnya untuk memiliki momen refleksi dan melakukan hal yang sama. "Hari ini adalah Hari Perempuan Internasional dan saya ingin kita masing-masing menjadi lebih baik kepada diri kita sendiri. Tulislah @RareBeauty #rarereminder untuk diri Anda yang lebih muda dan tempelkan di cermin Anda untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda pantas mendapatkan dunia. Mencintaimu."

Foto masa kecil itu bukan satu-satunya catatan yang dimiliki Gomez untuk versi dirinya yang lebih muda. Dia juga membagikan video Instagram melalui akun Instagram merek Rare Beauty miliknya pada hari Rabu, penuh dengan penegasan.

"Sesuatu yang ingin saya katakan pada diri saya yang lebih muda adalah: Hargai wajah dan tubuh yang Anda miliki. Mungkin tidak terlihat seperti orang lain, tetapi Anda adalah diri Anda dan bangga akan hal itu," kata Pelantun "Calm Down" ini dalam klip yang dibagikan, dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Bintang The Only Murders in the Building terlihat mengenakan riasan natural (bibir glossy dan bulu mata tipis), tank top putih, dan anting hoop emas.

Unggahan inspiratif Gomez muncul setelah dia mengambil istirahat dari media sosial bulan lalu di tengah drama yang diklaim antara Hailey Baldwin Bieber dan Kylie Jenner.

Dalam klip TikTok Live yang dibagikan oleh penggemar melalui Twitter, pelantun "Lose You To Love Me" itu berkata, "Saya akan mengambil waktu sejenak dari media sosial karena ini sedikit konyol. Saya berusia 30 tahun dan saya terlalu tua untuk ini. Tapi aku sangat mencintaimu dan aku akan melihat kalian lebih cepat daripada nanti. Aku hanya akan istirahat dari segalanya."

Gomez memiliki hubungan yang rumit dengan media sosial di masa lalu. Setelah mengambil beberapa jeda Instagram selama bertahun-tahun, Gomez mengungkapkan pada tahun 2019 bahwa dia tidak lagi memiliki aplikasi tersebut, karena komentar negatif pada postingannya membuatnya merasa "tertekan".

Selama wawancara dengan Vanity Fair yang diterbitkan bulan lalu, dia membuka tentang hubungannya dengan media sosial selama bertahun-tahun – dan mengungkapkan mengapa pada saat itu, TikTok adalah aplikasi yang paling dia sukai.

"Orang-orang bisa menyebut saya jelek atau bodoh dan saya suka, apa pun itu. Tapi orang-orang ini sangat mendetail," kenangnya. "Mereka menulis paragraf yang sangat spesifik dan kejam. Saya terus-menerus menangis. Saya terus-menerus merasa cemas…Saya tidak bisa melakukannya lagi. Itu membuang-buang waktu saya."

Dia menambahkan, "Satu-satunya hal yang saya miliki di ponsel saya adalah TikTok karena menurut saya itu tidak terlalu bermusuhan. Ada hal-hal luar biasa tentang media sosial — terhubung dengan penggemar, melihat betapa bahagia dan bersemangatnya mereka serta cerita mereka. Tapi biasanya yang disaring melalui [untuk saya sekarang]. Saya membuat sistem. Semua yang saya lakukan saya kirim ke asisten saya yang mempostingnya. Sejauh komentar, tim saya akan mengumpulkan beberapa hal yang membesarkan hati."

Pilihan Editor: Selena Gomez Buka-bukaan Soal Body Shaming dan Berat Badan: Saya Bukan Model

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."