Cerita dan Karakter Tokoh di Drama The Real Has Come, Tayang 25 Maret 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama The Real Has Come diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee. Foto: Instagram/@kbsdrama

Drama The Real Has Come diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee. Foto: Instagram/@kbsdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, The Real Has Come tayang perdana pada 25 Maret 2023. Drama ini mengikuti kisah perempuan bernama Oh Yeon Du (diperankan oleh Baek Jin Hee) yang tengah mengandung anak dari mantan pacarnya. Dia bertemu dengan dokter kandungan Gong Tae Kyung (diperankan oleh Ahn Jae Hyun) dan berpura-pura menjalin hubungan dengan laki-laki ini untuk saling membantu.

Ahn mengaku tertarik bergabung di proyek drama ini karena menyukai naskahnya saat mendapat tawaran. Saat kali pertama membacanya, dia tidak membutuhkan waktu lama untuk membayangkan bagaimana ceritanya.

"Yang membuat The Real Has Come menarik adalah saya tidak mau melepaskan naskahnya (untuk terus membaca)," kata aktor itu sebagaimana dikutip dari laporan The Korea Times, Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam drama The Real Has Come, Jae Hyun berperan sebagai dokter yang terampil dengan latar belakang keluarga yang kaya sekaligus beban bagi dirinya.

Di drama ini, Jae Hyun diketahui comeback setelah sekitar tiga tahun lalu membintangi drama romantis komedi Love with Flaws.

Karakter Tokoh Utama

Menurut Ahn, karakter Tae Kyung mungkin tampak terlihat kaku, tapi memiliki jiwa yang lembut. Walau terlihat sempurna, karakter ini juga menyimpan kesedihan tersendiri karena tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan sehingga kerap menahan emosinya.

"Dia adalah orang yang gigih mengejar apa yang dia yakini. Dia juga tidak mudah teralihkan perhatiannya dan bertindak tegas atas keinginannya," ungkapnya.

Sementara itu, senada dengan Jae Hyun, Jin Hee juga mengaku tertarik dengan ceritanya setelah membaca naskah drama. Karakter yang dia mainkan adalah sosok yang rajin dan baik hati. Selain itu, Yeon Du merupakan orang yang jujur dan percaya diri. Aktris itu juga mengaku kagum terhadap kepribadian Yeon Du yang tegas.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Call It Love, Drama Korea Romantis Berbalut Dendam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."