6 Fakta Menarik Call It Love, Drama Korea Romantis Berbalut Dendam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea Call It Love dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Dok. Disney+ Hotstar

Drama Korea Call It Love dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari drama korea terbaru untuk tontonan akhir pekan? Drama romantis dengan sentuhan balas dendam Call It Love bisa jadi pilihan kamu. Apa saja fakta menarik Call It Love, selain pesona para pemeran utamanya, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang? Berikut enam di antaranya yang perlu kamu ketahui.

1. Sinopsis Call It Love

Call it Love mengisahkan wanita dan pria yang bertemu dengan tujuan sama, yakni membalas dendam. Namun, kisah balas dendam keduanya terancam gagal akibat terjerat cinta.

Konflik utama dalam Call It Love berpusat pada karakter Shim Woo Joo, diperankan oleh Lee Sung Kyung, yang secara tidak sengaja mengetahui bahwa ayahnya berselingkuh. Kim Young Kwang berperan Hang Dong Jin, anak laki-laki selingkuhan ayah Woo Joo.

Meskipun kisah dua anak muda yang saling jatuh cinta karena sakit hati oleh tindakan orang tua mereka tidak mungkin terjadi, itulah yang membuat drama ini menjadi semakin unik dan menarik untuk ditonton, demikian ungkap para pemain dan sutradara Call It Love dalam konferensi pers pada Selasa, 21 Februari 2023, seperti dilansir Korea JoongAng Daily.

2. Karakter Tokoh Utama

Tokoh Han Dong Jin digambarkan memiliki semuanya, CEO suatu perusahaan yang tampan, fisik menawan, dan kaya. Namun, dalam hatinya yang terdalam, dia merasa kesepian. Semua hal yang di iliki tidak ada yang bisa menggantikan rasa kesepiannya itu, sampai pada akhirnya dia bertemu dengan Woo Joo.

"Sementara itu, Sung Kyung menggambarkan karakter Woo Joo bak pemberi pesan hangat bahwa kehidupan sehari-hari adalah pekerjaan demi pekerjaan, tetapi kita semua bertemu dengan seseorang dan mengalami perubahan.

"Hal tersebut terkadang menjadi titik balik dalam hidup kita. Saya ingin menghibur kita semua yang hidup dengan tekun dari hari ke hari dan menyampaikan pesan dorongan dan kasih sayang," ungkapnya.

Keduanya mengalami luka yang berbeda, dari perbedaan tersebut lah mereka saling melengkapi dan mengisi kekosongan satu sama lain.

"Call It Love lebih kepada bagaimana kita sebagai manusia yang memiliki kekurangan berusaha untuk melindungi apa yang penting bagi kita dan menghadapi emosi yang tidak terduga dalam situasi seperti itu," ungkap Young Kwang.

Baca juga: Dr. Romantic 3 Bakal Tayang Tahun 2023, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Beradu Akting

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."