10 Cara Meminta Maaf kepada Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita meminta maaf. Foto: Freepik.com/Cookie_Studio

Ilustrasi wanita meminta maaf. Foto: Freepik.com/Cookie_Studio

IKLAN

10 Ucapan Teks Permintaan Maaf kepada Pacar

1. Saya tahu bahwa hanya meminta maaf tidak akan mengubah keadaan dan membuat segalanya tampak baik-baik saja. Tapi inilah saya berjanji bahwa ini tidak akan pernah terjadi lagi!

2. Aku benar-benar minta maaf karena membentakmu. Sisi cemburu saya mengambil alih hati saya pada saat itu. Saya kemudian menyadari itu adalah kesalahpahaman dan kesalahan saya.

3. Saya tidak bermaksud kata-kata kasar yang saya katakan sebelumnya. Saya minta maaf karena tidak dewasa. Mohon maafkan saya!

4. Saya tidak tahu apa yang telah menguasai pikiran saya sehingga saya berbohong kepada Anda dan mengkhianati kepercayaan Anda. Saya minta maaf., Mohon terima permintaan maaf saya dan bicaralah dengan saya. Saya berjanji tidak akan pernah melakukannya lagi.

5. Kisah cinta kita belum berakhir. Saya mengambil semua tanggung jawab, beri saya satu kesempatan, dan saya akan memperbaiki semuanya. Aku menyesali sikapku tadi malam.

6. Sejujurnya saya benci saat kita bertengkar. Saya semakin membencinya ketika saya menyadari itu semua salah saya. Saya minta maaf. Saya sangat mencintaimu. Mohon maafkan saya!

7. Kamu selalu percaya pada aku dan mendukung aku. Maafkan aku telah menghancurkan hatimu seperti ini. Aku tidak pernah menginginkannya. Tolong percaya padaku dan maafkan aku.

8. Pesan ini dari lubuk hati terdalam. Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat menyesal, dan aku menyesali tindakanku. Mohon maafkan aku dan bicaralah dengan aku.

9.  Aku mencintaimu, dan aku minta maaf. Aku ingin berada di pelukanmu lagi - kamu memelukku, dan aku menciummu tidak seperti sebelumnya. Mohon maafkan aku; mari kita mulai bab baru.

10. Dunia ini tidak berharga bagiku tanpamu. Dan saya sangat bodoh sehingga saya menyakiti Anda mengetahui fakta ini dengan baik. 

11. Apa yang saya katakan tidak dapat diterima, dan saya sangat menyesal. Saya ingin Anda tahu bahwa saya tidak akan pernah memperlakukan Anda seperti itu lagi. Adakah yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan pengampunan Anda?

Meminta maaf kepada pacar adalah langkah penting untuk mencoba memperbaiki hubungan Anda. Sekalipun situasinya tampak tanpa harapan, penting untuk diingat bahwa Anda masih bisa meminta maaf dan berusaha untuk memulai dari awal. Meskipun mungkin sulit dan tidak nyaman, ada beberapa cara meminta maaf kepada pacar Anda secara efektif dan memastikan masa depan yang lebih baik bagi Anda berdua.

Pilihan Editor: Seperti Aris dalam Layangan Putus, Ini Alasan Mengapa Susah Minta Maaf

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."