7 Fakta Menarik John Wick 4, Bakal Rilis 24 Maret 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
John Wick 4. Foto: IMDB

John Wick 4. Foto: IMDB

IKLAN

4. Sang Sutradara

Chad Stahelski menyutradarai John Wick 4, begitu pula ketiga film John Wick sebelumnya. Dalam percakapan dengan Collider di CinemaCon 2022, dia berbicara tentang sekuel keempat dan apa yang bisa diharapkan oleh penggemar.

"John Wick 4 adalah kelanjutan yang bagus dari ketiga film sebelumnya," katanya. "Kami memperkenalkan banyak sekali karakter baru. Keanu memiliki beberapa keahlian baru. Dia [juga] mendapatkan beberapa properti baru, yang sangat bagus."

Selama wawancara terpisah dengan outlet, Stahelski mengungkapkan itu John Wick: Chapter 4 akan memiliki waktu tayang terlama dari semua film, yakni berdurasi antara dua jam dan 30 menit.

5. Lokasi Syuting

Lokasi syuting John Wick 4 di beberapa negara termasuk Jepang, Yordania, Jerman, dan Prancis. Pada Juli 2021, Reeves difoto saat syuting di Berlin. Dia juga terlihat mengobrol dengan penggemar di luar hotelnya.

Setelah menyelesaikan syuting film tersebut, Reeves dikabarkan memberi setiap anggota tim penggantinya atau stuntman sebuah Rolex Submariner yang diukir dengan kata-kata, "The John Wick Five."

John Wick 4. Foto: IMDB

6. Tanggal Rilis

John Wick 4 akan diputar di bioskop pada 24 Maret 2023. Saat berbicara dengan WIRED, Stahelski dan Reeves membahas mengapa mereka ingin memberikan John Wick 4 rilis teatrikal.

"Mungkin ini generasi kita, tapi saya suka menonton film di bioskop, meskipun pada akhirnya dimaksudkan untuk streaming. Ini pengalaman yang sangat berbeda," kata sutradara waralaba tersebut.

Reeves menambahkan: "Saya pikir kekuatan sinema - sebagian darinya adalah kebaruannya, tetapi juga skalanya. Anda melihat dari dekat pertunjukan yang luar biasa dengan emosi dan penceritaan yang menyentuh Anda. Baik itu horor atau aksi atau komedi, Anda Saya melihat wajah yang, Anda tahu, tingginya 20 kaki. Ya. Anda, seperti, di sana. Keintiman itu."

7. Rencana John Wick 5

Pada Agustus 2020, CEO Lionsgate, John Feltheimer, mengonfirmasi bahwa perusahaan tersebut memiliki rencana untuk memproduksi film kelima John Wick. Harapan awal adalah memfilmkan film keempat dan kelima secara berurutan. Namun, pandemi COVID-19 membuat rencana itu tidak mungkin dilakukan.

Baru-baru ini, Reeves memberi tahu Total Film bahwa angsuran kelima tidak dijamin sepenuhnya.

“Anda harus melihat bagaimana penonton merespons apa yang kami lakukan,” katanya. "Satu-satunya alasan kami memiliki kesempatan untuk membuat film ini adalah karena orang-orang menyukai apa yang telah kami lakukan. Jadi saya pikir kami harus menunggu dan melihat bagaimana tanggapan penonton terhadapnya. Mudah-mudahan mereka akan menyukainya," pungkasnya.

Pilihan Editor: Rekomendasi 14 Film Tayang 2023, dari Barbie hingga The Little Mermaid

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."