Fashion Serba Hitam Alexandra Grant yang Minimalis dan Modis

Alexandra Grant. Instagram

kecantikan

Fashion Serba Hitam Alexandra Grant yang Minimalis dan Modis

Rabu, 6 November 2019 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAlexandra Grant menjadi perbincangan ketika aktor Keanu Reeves mengajaknya ke acara LACMA Art + Film Gala pada Sabtu, 2 November 2019. Keanu Reeves dan Alexandra Grant berpose di depan media dengan saling bergandengan.

Kedekatan Keanu Reeves dengan Alexandra Grant memancing perhatian publik karena pria 55 tahun ini jarang mempublikasikan urusan pribadinya. Mengutip laman People, mereka berdua memiliki perbedaan usia 9 tahun. Keanu Reeves berusia 55 tahun dan Alexandra Grant 46 tahun.

Alexandra Grant bukan orang baru bagi Keanu Reeves. Mereka pernah berkolaborasi saat membuat buku Ode to Happiness pada 2011. Ini adalah buku pertama Keanu Reeves dan Grant menjadi ilustratornya. Begitu juga dengan buku kedua Keanu Reeves yang judul Shadows pada 2016.

Mengulik Instagram Alexandra terlihat ia belum membagikan romansa percintaannya dengan bintang film The Matrix. Lebih banyak unggahan Alexandra bersama karya seni, teman-teman, dan outfit di segala suasana. Seniman berusia 46 tahun ini menyenangi fashion simpel dan kebanyakan warna hitam. Meski ada beberapa momen, ia menggunakan warna cerah, seperti gaun panjang kuning canary. Tapi dominasi warna hitam lebih lekat pada fashion Alexandra.

Berikut lima fashion hitam Alexandra mengulik akun Instagram ia

1. Sweater hitam aksen cutout

Alexandra Grant, seniman di Los Angeles, Amerika Serikat. Instagram/@grantalexandra

Saat bersama Sumana dan Caleb Seavy di acara pelelangan seni, Alexandra Grant berpose ceria mengenakan sweater warna hitam. Di bagian bahu kanannya terdapat aksen cutout yang mengekspos kulitnya.

Dalam gaya simpel itu, Alexandra mengikat setengah rambut di bagian atas. Ia juga nampak mengenakan giwang super minimalis warna emas dan kalung rantai emas.

Untuk gaya riasan, ia hanya menonjolkan lipstik warna nude di bibir. Jari-jemarinya terlihat dihiasi cat kuku berwarna pink magenta.

2. Mini dress dan legging

Alexandra Grant, seniman di Los Angeles, Amerika Serikat. Instagram/@grantalexandra

Dalam unggahan ini, gaya Alexandra Grant terlihat feminin bold dengan gaun jenis mini dress warna hitam bermotif bunga dipadu dengan legging hitam. Gaun lengan panjang itu memiliki aksen transparan di bagian dada atas dan kuknat di area pinggang.

Untuk melengkapi penampilannya, Alexandra terlihat menggunakan lebih dari satu gelang di tangan kirinya berserta cincin. Ia juga memakai tas selempang warna hitam. Alas kaki yan dipakainya adalah boots kulit warna hitam.

Tema riasannya sama seperti penampilan sebelumnya, minimalis hanya mengekspos warna lipstik di bibir. Gaya rambutnya sedikit berbeda, kali ini ia memilih menggelung rapi rambutnya ke belakang.

3. Sweater hoodie

Alexandra Grant, seniman di Los Angeles, Amerika Serikat. Instagram/@grantalexandra

Sweater dengan tulisan love di area dada tersebut kerap dikenakan Alexandra di beberapa kesempatan. Sweater ini merupakan bagian dari proyek seni Alexandra. Dalam tampilan kasual sweater hoodie itu, Alexandra memilih celana jeans hitam. Rambutnya dibiarkan terurai dan terlihat ia mengenakan anting kecil.

4. Gaun hitam

Alexandra Grant, seniman di Los Angeles, Amerika Serikat. Instagram/@grantalexandra

Saat berfoto dengan Claressinka Anderson Pugliese, Alexandra nampak mengenakan gaun hitam dengan potongan kerah kotak. Di momen acara formal itu, Alexandra terlihat memakai kalung rantai besar berwarna emas.

5. Blazer hitam

Alexandra Grant, seniman di Los Angeles, Amerika Serikat. Instagram/@grantalexandra

Ketika berada di galeri seni, Alexandra difoto dengan pose duduk di kursi sembari bermain dengan anjing. Gayanya terlihat formal kasual mengenakan dalaman putih dipadu blazer hitam. Untuk bawahannya, ia memilih celana jenis skinny jeans warna biru keabu-abuan. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu flat warna hitam.

RINI KUSTIANI