Tayang Hari Ini, Virgo and The Sparklings Hadirkan Film Remaja Kekinian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Poster film Virgo and The Sparklings. Foto: Instagram/@virgomovie.official

Poster film Virgo and The Sparklings. Foto: Instagram/@virgomovie.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Virgo and The Sparklings menceritakan tentang kehidupan Gen Z yang merupakan adaptasi dari sebuah komik Webtoon dengan judul serupa. Virgo The Sparklings ini merupakan film fantasi tentang superhero remaja yang pemeran utamanya bernama Riani (Adhisty Zara), seorang remaja perempuan yang memiliki kekuatan super yaitu dapat mengeluarkan sebuah api dari emosinya. 

Riani merupakan seorang remaja yang bisa dikatakan tidak terlalu normal seperti manusia pada umumnya, ia memiliki kekuatan yang tidak semua orang punya. Kisah ini dimulai dengan menampakkan persahabatan yang manis, percintaan remaja, dan juga hubungan antar anak dan orang tua.

Pada kesempatan jumpa pres yang diadakan pada Selasa, 28 Februari 2023 lalu, Adhisty Zara sempat membagikan tantangannya dalam memerankan karakter Riani, ia berkata bahwa ia menjumpai beberapa kesulitan selama memainkan peran Riani ini, "Tantangannya banyak banget jujur, ini salah satu projek yang sempet aku ragu untuk jawabnya. Aku gak mungkin nolak, tapi aku sanggup atau enggak," jawabnya.

Adhisty Zara ditemui usai konferensi pers film Virgo and The Sparklings di Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023. TEMPO/Marvela

Menurut Zara, bagian tersulitnya adalah bermain gitar, "karena aku sama sekali gak suka alat musik, sempet ganti guru dua kali," ungkapnya. Ia juga bercerita bahwa ia harus switch antara gitar akustik dengan gitar elektrik. Zara juga mengungkapkan bahwa ia merasa kurang percaya diri jika diharuskan untuk bernyanyi sendiri, karena selama ini ia terbiasa untuk bernyanyi bersama-sama "untuk biar pede (percaya diri) nya aja tuh susah," ungkapnya. 

Beberapa rekan band Virgo The Sparklings, Satine dan Ashira juga membagikan pengalamannya akan tantangan memerankan karakter anak band Virgo ini. Menurut Ussy (Satine Zaneta) kesulitannya adalah, karena Ussy merupakan karakter yang pandai bermain keyboard dan piano, namun dirinya pun tidak terlalu mahir untuk membaca not balok, mungkin itu kesulitannya, namun menurutnya, hal ini bukanlah sebuah kesulitan, namun lebih ke menarik dan challenging.

Kemudian, menurut Monica sendiri (Ashira Zamita) hal yang paling menantang adalah karena diceritakannya Virgo ini adalah sebuah band yang sudah pernah manggung dimana-mana, sehingga mereka bertiga harus terlihat "jago" terlebih dahulu, lagu-lagu yang dibawakan oleh Virgo The Sparklings ini bisa dibilang cukup sulit "padahal lagu-lagu Virgo ini buat kita bertiga tuh cukup sulit yah," ungkapnya. Lantaran beat-nya yang lumayan kencang dan latihannya harus dibagi antara fighting dengan akting. Namun, satu hal yang membuatnya merasa terbantu adalah karena adanya chemistry diantara mereka bertiga, tambahnya.

Penasaran dengan kisah Riani dan perjalanan Virgo and The Sparkling? Jangan lupa saksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini 2 Maret 2023. 

Pilihan Editor: Kesan Adhisty Zara Main Film Virgo and The Sparkling, Pentingnya Sosok Sahabat bagi Remaja

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."