Kesan Adhisty Zara Main Film Virgo and The Sparkling, Pentingnya Sosok Sahabat bagi Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

Adhisty Zara. Instagram.com/@zaraadhsty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Adhisty Zara, perempuan kelahiran 21 Juni 2003 ini memerankan karakter Riani dalam film layar lebar besutan Bumilangit Cinematic Universe Virgo The Sparkling yang cukup kompleks yakni sebagai seorang remaja yang mempuyai kekuatan super. Riani juga menjadi vokalis band  yang mempunyai segudang cerita menarik. 

Dalam jumpa pers pada Selasa, 28 Februari 2023 lalu, Zara membagikan apa saja tantangan yang ia jalani sebagai peran Riani ini. Menurutnya dalam film ini terlihat jelas bagaimana hubungan persahabatan digambarkan dan juga pentingnya peran antar anak dan orang tua. 

Ia mengungkapkan bahwa ia menjadi lebih sadar dan belajar untuk lebih menghormati orang tuanya, lebih mengenal keluarganya dan lebih mengetahui pentingnya sahabat, "Apapun yang terjadi kalo emang sahabat akan selalu ada, nge-dukung lo, buat lo percaya diri," ungkap Adhisty Zara pada jumpa pres yang diselenggarakan di Epicentrum XXI, Selasa, 28 Februari 2023.

Zara juga berbagi bahwa membangun chemistry antara tiga sahabatnya di Virgo The Sparkling tidak sulit karena usia mereka yang dekat, ia mengatakan bahwa Satine Zaneta (Ussy), Rebecca Klopper (Sasmi) dan Ashira Zamita (Monica) adalah orang yang fleksibel. Ia bahkan mengungkapkan bahwa mereka seperti teman-temannya sendiri. "Mereka udah kayak sahabat aku beneran, mereka 911 aku," ungkapnya. 

Adhisty Zara ditemui usai konferensi pers film Virgo and The Sparklings di Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023. TEMPO/Marvela

Zara juga berbagi bahwa dia mengalami cedera pada kaki kirinya saat berlatih adegan fighting "Ligamennya robek, jadi karena terlalu semangat mungkin yah," uajrnya kepada media. Untuk proses pemulihannya pun ia sempat mengenakan tongkat selama satu minggu lebih hingga sampai saat ini pun ia masih belum bisa benar-benar berjongkok. Ia mengungkapkan bahwa ia belajar proses untuk bisa syuting scene fighting itu selama 3 bulan sendiri. 

Ia juga mengungkapkan pada saat syuting juga kakinya kirinya yang sempat cidera sempat sakit lagi dan untungnya karena dijagain dari tim safety-nya juga jadi bisa aman terkendali. Zara juga mengungkapkan bahwa ia tidak kapok memerankan peran yang lebih banyak adegan aksi nya ini. Ia membagikan bahwa ia ingin lebih mencoba peran yang menantang di masa depan. 

Menurut kesamaan kepribadian dirinya dan Riani adalah ambisinya. Riani memiliki sifat yang cenderung lebih mengutamakan orang lain terlebih dahulu baru dirinya sendiri, mungkin itulah persamaan karakter Riani dengan dirinya. 

Zara membagikan slogan film Virgo The Sparkling: "Menyelamatkan dunia bukan hanya tugas orang dewasa," jelasnya. Jadi tujuan dari film ini adalah mengajak anak muda untuk berani bersuara dan meraih prestasi setinggi-tingginya tanpa batasan usia, ungkap Zara.

Penasaran dengan kisah Riani dan perjalanan Virgo The Sparkling? Jangan lupa saksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini 2 Maret 2023. 

Pilihan Editor: Adhisty Zara Ungkap Karakter Euis di Keluarga Cemara The Series Mirip dengan Pribadinya

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."