Gabung ke WME, Taecyeon Satu agensi dengan Aktor Tom Holland dan Sutradara Quentin Tarantino

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Taecyeon. Foto: Instagram/@taecyeonokay

Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Taecyeon. Foto: Instagram/@taecyeonokay

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Taecyeon. Personil grup 2PM itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi bakat asal Amerika Serikat, William Morris Endeavour atau WME. Kabar tersebut diungkapkan oleh 51K, agensi Ok Taecyeon, pada 27 Februari 2023 waktu setempat.

“Kami senang bahwa Taecyeon, yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk Vincenzo, Hansan: Rising Dragon, Blind, dan banyak lagi, menandatangani kontrak agen formal dengan WME, satu dari perwakilan perwakilan di Amerika Serikat. Silakan terus mendukung kegiatan Taecyeon di masa depan,” ungkap 51K, menurut laporan Soompi.

WME merupakan rumah bagi selebritas dan kreator terkenal termasuk para sutradara yakni Quentin Tarantino, Ridley Scott, Park Chan Wook, dan Bong Joon Ho. Adapun para aktor yang bergabung di WME adalah Tom Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, dan Bae Doona.

Sementara itu, Taecyeon juga berbagi bahwa dirinya merasa senang karena bisa menerima tantangan baru. Sebab menurutnya, tak mudah untuk menghadapi lingkungan baru yang asing.

“Saya senang dan senang menerima tantangan baru. Saya banyak berbicara dengan agen lokal. Meskipun tidak mudah untuk menghadapi tantangan baru di lingkungan yang asing, saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk belajar banyak,” kata pria 34 tahun itu.

“Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain dari saya serta pesona baru Ok Taecyeon di panggung yang lebih luas,” tambahnya.

Saat ini, Taecyeon diketahui tengah bersiap untuk membintangi drama vampir mendatang My Heart Is Beating bersama Won Ji An.

Pilihan Editor: Kembangkan Sayap Global, aespa Resmi Satu Agensi dengan Lady Gaga dan Beyonce

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."