7 Fakta Menarik Fan Meeting Taecyeon di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taecyeon 2PM. Foto: Instagram/@51k_official

Taecyeon 2PM. Foto: Instagram/@51k_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor dan anggota grup idola 2PM, Ok Taecyeon atau Taecyeon sukses menghibur penggemarnya pada Sabtu kemarin, 21 Oktober 2023. Bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, dia kembali menyambangi Indonesia setelah bertahun-tahun lamanya dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY”. Berikut sederet fakta menarik fan meeting Taecyeon yang sayang untuk dilewatkan.

1. Buka Jumpa Penggemar dengan Lagu Magic

Taecyeon membawakan dua lagu pembuka, salah satunya lagu Magic dari grupnya 2PM.

Dengan iringan penari latar, Taecyeon memberikan energinya untuk para penggemarnya, Hottest. Mereka pun bersorak menyambut Taecyeon dan ikut bernyanyi bersama dengannya.

Taecyeon tampil monokrom dengan mengenakan jaket kulit berwarna putih dan celana panjang hitam, yang membuat penampilannya semakin gagah dan tampan. Bersama para penari latar, Taecyeon menari dan menyanyikan lagu Magic dengan indah.

Lagu Magic merupakan lagu dari 2PM dari album No.5 yang dirilis pada 2015. Taecyeon seakan membawa para Hottest untuk bernostalgia kembali dengan membawakan lagu spesial ini.

2. Sapa Penggemar dengan Bahasa Indonesia

Setelah menyanyikan dua buah lagu sebagai pembuka, Taecyeon segera menyapa Hottest Indonesia dengan sapaan hangat. Tidak lupa Taecyeon melemparkan senyum sumringahnya.

“Hai, apa kabar?,” sapa Taecyeon dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Mendengar sapaan Taecyeon, Hottest pun bersorak sorai dan membalas sapaan Taecyeon.

“Malaaamm!!!” ucap Hottest secara serentak.

Jawaban Hottest Indonesia pun membuat Taecyeon semakin bersemangat. Taecyeon kembali melemparkan pertanyaan untuk Hottest Indonesia di acara jumpa penggemarnya itu.

“Sudah siap untuk malam ini?! Saya sangat senang bertemu kalian! Mari kita mulai acara hari ini!” kata Taecyeon.

Ok Taecyeon dalam acara fan meeting 2023 OK TAECYEON IN JAKARTA: SpecialTY di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Oktober 2023. TEMPO/Marvela

3. Singgung Soal Cuaca Panas

Setelah membuka acara jumpa penggemar di Jakarta dengan menampilkan dua buah lagu yang disertai tarian penuh enerjik, Taecyeon mulai menyapa penggemarnya Hottest dengan topik cuaca panas. Sehabis melakukan penampilan yang cukup menguras energi, Taecyeon merasa kepanasan, ditambah cuaca Indonesia yang kebetulan juga sedang panas.

“Akhirnya saya sampai di negara terakhir untuk jumpa penggemar saya di Asia. Tapi, panas, ya (setelah tampil tadi)".

Taecyeon pun mulai membuka sedikit jaketnya karena merasa panas. Namun, aksi tersebut justru memancing para Hottest untuk bersorak karena terpesona dengan Taecyeon saat membuka sedikit jaketnya.

Taecyeon pun sadar dengan tindakannya dan mulai merasa malu-malu. Dengan cepat, dia mengenakan jaketnya kembali dan menutup rapat ritsleting jaketnya.

“Ooh, Ooh, panas,” kata Taecyeon dalam bahasa Indonesia sembari tersenyum.

Setelah itu, Taecyeon pun memanggil pewara acara untuk membantunya di acara jumpa penggemar malam ini. Bersama sang pewara, Taecyeon diberikan sejumlah pertanyaan, seperti perasaannya saat bertemu Hottest di Jakarta.

Taecyeon pun menjawab pertanyaan tersebut dengan sedikit bercanda, “Oke, panas? Iya, jadi sudah lama sekali kita tidak bertemu ya (dengan Hottest Indonesia)".

Kata Hottest jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah terpanas. Taecyeon, yang sedang merasa kepanasan karena sempat tampil sembari menari, membuat asosiasi kata panas menjadi lucu dan membuat penggemar tertawa mendengarnya.

“Saya ke sini langsung dan memang panas, ya,” kata Taecyeon.

Untuk kata panas yang diucapkannya kali ini, Taecyeon mengasosiasikannya dengan semangat para Hottest yang terlihat membara di acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY".

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."