Sinopsis HeartBeat, Serial Komedi Romantis Fantasi yang dibintangi Taecyeon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potongan adegan di HeartBeat. Foto: ANTARA/Prime Video

Potongan adegan di HeartBeat. Foto: ANTARA/Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut bulan Juni, ada sederet tontonan baru yang akan tayang, termasuk HeartBeat. Disutradarai oleh Lee Hyun-suk dan diproduksi oleh stasiun TV Korea KBS, serial komedi romantis fantasi itu dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris antara lain Ok Taec Yeon atau lebih dikenal Taecyeon, Won Ji An, Park Kang Hyun, dan Yoon So Hui.

HeartBeat mengeksplorasi kehidupan vampir yang energinya terkuras karena manusia. Bagaimana kehidupan vampir Korea di abad ke-21? Kisah yang lahir dari imajinasi semacam ini diharapkan dapat menghibur, mengundang tawa, dan menyentuh hati penonton," kata Lee Hyun-suk dalam rilis pers yang diterima di Jakarta pada Senin, 29 Mei 2023.

Serial ini mengisahkan tentang seorang vampir bernama Seon U-hyeol (Ok Taec Yeon) yang bertekad untuk menjadi manusia dan mengalami rasanya jatuh cinta dengan tidur di peti mati selama 100 tahun.

Sayangnya, tujuan tersebut dipersingkat hanya dalam satu hari setelah dia dibangunkan oleh seorang wanita bernama Joo In-hae (Won Ji An).

Terbiasa untuk mengurus dirinya sendiri sejak usia dini, tumbuh sebuah mekanisme pertahanan dalam diri Ji An yang membuatnya menjadi keras dan tangguh dalam prosesnya.

Pertemuannya dengan seorang pria misterius yang tertidur di peti mati, perlahan menurunkan pertahanannya, dan hubungan tak terduga antara Seon U-hyeol dan Joo In-hae pun terjadi.

Serial HeartBeat akan tayang perdana pada 26 Juni 2023 di Prime Video. Serial 16 episode itu tayang setiap Senin dan Selasa. Selain di Indonesia, serial tersebut akan ditayangkan secara eksklusif oleh Prime Video di lebih dari 240 negara di seluruh dunia.

Pilihan Editor: Dua Drakor Thriller yang Bakal Tayang di Prime Video

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."